Home » Hiburan » Laura Basuki Ingin Punya Pengalaman Diganggu Makhluk Halus

Laura Basuki Ingin Punya Pengalaman Diganggu Makhluk Halus



Jakarta – Untuk kali pertama, Laura Basuki bermain dalam sebuah film horor. Bersama Ario Bayu, Tissa Biani dan Muzakki, Laura Basuki bermain dalam film garapan rumah produksi Kaninga Picture, The Returning.

Laura Basuki Ingin Punya Pengalaman Diganggu Makhluk Halus

Laura Basuki

Laura Basuki berharap dirinya bisa bersinggungan langsung dengan makhluk halus, ketika bermain dalam film horor. Terlebih beberapa selebritis yang pernah bermain film horor, kerap merasakan hal mistis.

Namun selama syuting film The Returning, Laura Basuki tak merasakan sedikitpun hal mistis. Bahkan dia sempat mencari-cari dan mempertanyakan kejadian mistis apa yang akan menimpanya.

“Kata orang kalau syuting horor akan digangguin. Ini saya nunggu nggak diganggu-ganggu,” ujar Laura Basuki.

Bukan dirinya ternyata yang mengalami kejadian mistis saat syuting. Kru dan produser film The Returning malah yang mengalami hal itu. ‎Padahal Laura Basuki ingin sekali merasakan kejadian mistis yang belum pernah ia rasakan sebelumnya.

‎”Pas saya syuting lancar saja, cuma memang dengar kayak produser, sutradara itu sempet ngalamin kejadian aneh. Tapi saya pribadi nggak ngerasain apa-apa,” ujar Laura Basuki.

Meski begitu, Laura Basuki merasa tertantang bermain dalam film The Returning. Sebab ia harus bisa berperan sebagai seorang wanita yang depresi, yang selalu memiliki tatapan kosong.

“Di sini banyak tantangannya yah. Gimana caranya aku banyak mikir tapi tatapan kosong. Terus juga jadi wanita depresi yang tidak mudah,” ujar Laura Basuki.

Baca juga : Gracia Indri Akui Kini Cari Pacar Lagi

Film ‘The Returning (Ada Jiwa Yang Kembali)’ bercerita tentang Natalie (Laura Basuki) yang tengah berduka, karena suaminya, Colin (Aryo Bayu) dinyatakan hilang saat melakukan pendakian.

Putra dan putri Natalie dan Colin, Maggie (Tisa Biani) dan Dom (Muzakki) turut larut dalam kesedihan, meski berupaya untuk bangkit dan melanjutkan hidupnya. Namun, tiga bulan kemudian, tidak diduga-duga Colin tiba di rumah‎. Rencananya Film Returning akan tayang serentak di bioskop pada 1 November 2018.

(Png – sisidunia.com)