Home » Hiburan » Gracia Indri Akui Kini Cari Pacar Lagi

Gracia Indri Akui Kini Cari Pacar Lagi



Jakarta – Setelah dirinya resmi bercerai dengan David NOAH di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat, 3 Mei 2018, Gracia Indri sudah lima bulan menyandang status janda. Di tengah kesendiriannya kini, Gracia Indri mulai membuka pintu hatinya buat para pria.

Gracia Indri Akui Kini Cari Pacar Lagi

Gracia Indri

Keberanian Gracia Indri membuka hati, karena kini bentuk tubuhnya sudah ideal seperti yang ia inginkan. Dengan bentuk tubuhnya saat ini, ia merasakan layak untuk mendapatkan pria yang tepat untuk menemani hidupannya.

“Sekarang sudah siap membuka hati yah cari pacar, mengingat berat badan sudah turun menjadi 55 kg,” kata Gracia Indri.

Sebenarnya, Gracia Indri sudah mulai membuka hati sejak awal dirinya bercerai dengan David NOAH. Namun karena tubuhnya sempat gemuk, dirinya tidak percaya diri dan memilih untuk menurunkan berat badan terlebih dahulu sebelum memutuskan membuka hati. Alhasil, kini berat badannya bisa turun hingga 20 kg.

“Karena saat gendut ada rasa minder ketemu orang dan diomongin orang di belakang. Jadi, ditanya membuka hati, antara siap dan tidak siap,” ucapnya.

Baca juga : Disebut Sudah Jadi Mualaf, Netizen Kini Dukung Roger Danuarta Pacari Cut Meyriska

Saat ini, sudah ada beberapa pria yang mulai mendekati Gracia Indri. Namun saat ini masih berstatus teman dan belum ada yang spesial.

“Pasti banyak yah (yang deketin). Yang di belakang sana ada yang berniat mendekati. Tapi ya itu tadi, masih membuat diri saya sendiri percaya diri dulu,” ujar Gracia Indri.

(Png – sisidunia.com)