Home » Hiburan » Usai Wiro Sableng, Kini Giliran Si Buta Dari Gua Hantu Bakal Diangkat Ke Layar Lebar

Usai Wiro Sableng, Kini Giliran Si Buta Dari Gua Hantu Bakal Diangkat Ke Layar Lebar



Jakarta – Bukan cuma Wiro Sableng, serial laga yang populer di era 1990-an, yang diangkat ke layar bioskop.

Usai Wiro Sableng, Kini Giliran Si Buta Dari Gua Hantu Bakal Diangkat Ke Layar Lebar

Si Buta Dari Gua Hantu

Serial laga yang tak kalah membekas dalam ingatan generasi 1990-an, Si Buta Dari Gua Hantu, juga bakal diputar di layar lebar.

Di serial televisi, Si Buta Dari Gua Hantu diperankan oleh Hadi Leo. Sosoknya sangat ikonik karena dianggap serupa dengan cerita versi komik dengan judul serupa.

Sayangnya, mengenai adaptasi layar lebar dari Si Buta Dari Gua Hantu, masih belum banyak detail yang beredar. Namun, ada dua informasi krusial yang sudah bisa kita ketahui, judul dan siapa yang bakal menulis naskah dari film ini nantinya.

Mata Malaikat adalah judul yang bakal digunakan pada film adaptasi ini. Dan penulis skripnya adalah Timo Tjahjanto.

Nama Timo pasti sudah tak asing lagi, bagi para pecinta film. Dalam beberapa waktu terakhir, karya-karyanya sukses mencuri perhatian dunia. Sebut saja; HEADSHOT, SEBELUM IBLIS MENJEMPUT, hingga yang terbaru THE NIGHT COMES FOR US.

Baca juga :  Ge Pamungkas Ucapkan Kata-kata Romantis Jelang Pernikahan

Masih belum diketahui apakah Timo juga bakal menyutradarai film ini. Namun jika tugas itu disematkan padanya, film ini dipastikan menarik dari sisi action cinematography-nya. Kenapa? Karena Timo dikenal sebagai master dari pengambilan gambar film-film thriller, gore maupun action.

Masih belum diketahui pula siapa-siapa saja yang terlibat berperan dalam film ini. Dan sepertinya masih sangat jauh untuk membicarakan kapan film ini bakal tayang.

(Png – sisidunia.com)