Home » Hiburan » Teuku Zacky Mengaku Tidak Diundang di Pernikahan Maia Estianty

Teuku Zacky Mengaku Tidak Diundang di Pernikahan Maia Estianty



Jakarta – Maia Estianty dan Iwan Mussry resmi menjadi pasangan suami istri. Keduanya melangsungkan pernikahan di Tokyo, Jepang, Senin (29/10/2018) waktu setempat.

Teuku Zacky Mengaku Tidak Diundang di Pernikahan Maia Estianty

Teuku Zacky

Teuku Zacky ikut senang dengan pernikahan Maia Estianty, sebagai seorang sahabat. Terlebih ibu Al, El dan Dul itu akhirnya melepas status janda yang sudah disandangnya selama 10 tahun.

Tapi sayangnya, sebagai sahabat dekat, Teuku Zacky tidak diundang untuk menghadiri pernikahan Maia Estianty dengan Iwan Mussry. Menurutnya, pernikahan itu hanya dihadiri oleh keluarga saja.

“Itu keluarga inti saja yang hadir di pernikahan,” ujar Teuku Zacky.

Teuku Zacky mengetahui Maia Estianty sudah menikah setelah mantan istri Ahmad Dhani itu memberitahukan ke dalam grup aplikasi chatnya. Ia dan teman-temannya tidak ada yang diundang ke Tokyo untuk menyaksikan secara langsung pernikahan.

Baca juga :  Maia Estianty Ajukan Permohonan Menikah Lewat Orang Suruhan

“Temen-teman belum diundang. Kita tahunya dari grup, sudah sah dan Maia sudah mendeklarasikan pernikahannya,” ujar Teuku Zacky.

Sebagai sahabat, Teuku Zacky hanya bisa mendoakan yang terbaik buat Maia Estianty dan Irwan Mussry. ‎ Untuk resepsi pernikahan di Tanah Air, Teuku Zacky mengaku tak tahu akan digelar di mana.

“Resepsinya belum tahu yang pasti selamat berbahagia,” kata Teuku Zacky.

(Png – sisidunia.com)