Home » Hiburan » Perjuangan Abimana Perankan Gundala

Perjuangan Abimana Perankan Gundala



Jakarta – Sempat membuat penasaran publik, aktor berbakat, Abimana Aryasatya secara resmi diperkenalkan sebagai Sancaka alias Gundala dalam film yang diangkat dari komik fenomenal berjudul Gundala Putra petir.

Perjuangan Abimana Perankan Gundala

Abimana

Joko Anwar sebagai sutradara juga penulis skenario menuturkan alasan Abimana Aryasatya terpilih memerankan tokoh Gundala, dalam peluncuran resmi firs look of Gundala.

“Wow, Abimana seorang aktor yang enggak cuma luar biasa, tapi juga etos kerjanya juga tinggi. Dia memiliki kerapihan yang mencerminkan karakter Gundala,” ungkap Joko Anwar.

“Karakter ini bukan sekedar jagoan yang tidak punya masalah dan bisa melakukan apa saja. Tapi Gundala ini mewakili orang Indonesia yang mau hidup nyaman, tapi banyak masalah di sekelilingnya dan dihadapkan dengan satu pilihan,” sambungnya.

Abimana Aryasatya tak boleh memiliki postur yang gemuk, untuk memerankan tokoh super hero ikonis Tanah Air ini. Untuk itu, ia diharuskan menurunkan berat badan.

Baca juga :  Usai Wiro Sableng, Kini Giliran Si Buta Dari Gua Hantu Bakal Diangkat Ke Layar Lebar

“Saya turun enam kilo lah. Saya kasihan sama kostumnya nanti nggak akan muat,” kata Abimana Aryasatya.

Untuk menjaga postur tuh agar tetap ideal, selama proses syuting berlangsung, Abimana Aryasatya juga sangat menjaga pola makannya.

“Di set kita makan hura-hura segala macam, dia makan di pojokan dengan makanan sehatnya dia,” tambah Tara Basro yang berperan sebagai Merpati dalam film ini.

Film ini rencananya akan tayang pada pertengahan 2019.

(Png – sisidunia.com)