Home » Hiburan » Memanas, Sang Keponakan Buka-bukaan Selama Tinggal Dengan Dewi Perssik

Memanas, Sang Keponakan Buka-bukaan Selama Tinggal Dengan Dewi Perssik



Jakarta – Dewi Perssik dan Rosa Meldianti, hingga kini masih terlibat perseteruan. Bahkan, kasus perkara mereka kian memanas.

Memanas, Sang Keponakan Buka-bukaan Selama Tinggal Dengan Dewi Perssik

Dewi Perssik

Tak main-main, Dewi Perssik sampai menggandeng Hotman Paris sebagai kuasa hukum. Sang ponakan rupanya tak mau tinggal diam.

Meldi pun menantang balik sang tante. Ia pun buka-bukaan selama tinggal dengan Dewi Perssik.

“Dari awal saya tidak dipegang tante saya sendiri. Tapi tante juga yang kenalin saya ke Didi. Saya yang bekerja memilih dong nyamannya dengan siapa,” ucap Meldi.

Rasa nyaman yang diungkap Meldi ini memunculkan pertanyaan baru. Apakah selama ini dirinya tidak pernah merasa nyaman bersama Dewi Perssik. Padahal Meldi juga pernah tinggal di tempat mantan istri Saipul Jamil selama beberapa bulan.

“Saya enggak bilang nyaman atau nggak sama tante, tapi kalau dari pekerjaan dari hati kecil saya milih ke Kak Didi,” sanggah Meldi.

Baca juga : Resmi Menikah, Sederet Sahabat Berikan Ucapan Selamat Untuk Maia Estianty

Karena perkataannya yang tidak sopan dan menghina pemilk goyang gergaji, Rosa Meldianti mendapat somasi dari tantenya Dewi Perssik.

Dewi Perssik memberikan waktu tiga hari kepada keponakanya agar meminta maaf atas segala ucapannya di media sosial yang sangat merugikanya, dalam somasi tersebut.

Bila somasi yang dilayangkan tidak diindahkan oleh Rosa Meldianti, Dewi Perssik akan melaporkan keponakannya itu ke polisi.

(Png – sisidunia.com)