Home » Hiburan » Ge Pamungkas Ucapkan Kata-kata Romantis Jelang Pernikahan

Ge Pamungkas Ucapkan Kata-kata Romantis Jelang Pernikahan



Jakarta – Tidak lama lagi akan menggelar pesta pernikahan, Ge Pamungkas dan kekasihnya, Anastasia Herzigova. Keduanya akan menggelar resepsi pada 1 Desember 2018.

Ge Pamungkas Ucapkan Kata-kata Romantis Jelang Pernikahan

Ge Pamungkas

Ge Pamungkas mengungkapkan alasan dirinya begitu mencintai sang kekasih, menjelang hari bahagianya itu. Semula, Ge Pamungkas mengira dirinya jatuh cinta dengan Anastasia karena kecantikannya.

Hal itu dituangkan dalam sebuah unggahan pada Sabtu (27/10/2018), di akun Instagram Ge Pamungkas.

“Awalnya aku mengira, mungkin karena kamu sangatlah cantik. Kemudian aku berpikir, mungkin karena kecerdasanmu, dan kebaikan hati yang kamu miliki. Bahkan aku sempat berpikir, mungkin karena kamu adalah orang yang sangat nyaman diajak berbincang. Ternyata bukan,” tulis Ge Pamungkas.

View this post on Instagram

Awalnya aku mengira, mungkin karena kamu sangatlah cantik. Kemudian aku berpikir, mungkin karena kecerdasanmu, dan kebaikan hati yang kamu miliki. Bahkan aku sempat berpikir, mungkin karena kamu adalah orang yang sangat nyaman diajak berbincang. Ternyata bukan. Alasan aku mencintaimu adalah cara kamu melihatku yang menimbulkan perasaan bangga akan diriku sendiri, memberi rasa pada kehidupan yang hambar, dan memberikan ketenangan dalam hati. Betapa beruntungnya aku mendapatkanmu. Dan kelak saat kita menua dan keriput, aku berjanji. Kelak kamu akan berbincang dengan anak-anak kita, dan kamu berkata pada mereka. "Untung Ibu menikah dengan Ayahmu." Itu janjiku. #FashionDirectedByAlexLalisang (@alexzulfikarlalisang) — Official Photographed by, @ricolie @victimmo Styled by, @talithakandou @mikhafemels @nuraniemil Make Up by, @morimnp Hair Styled by, @hakimjennifer — Wardrobe & Accesories exclusively supported by, @parangkencana @kramathelabel @ruslihadiwinata @stainlabel @barabaofficial @siloamoptical — Flower Supported by, @mawarlangit.id Decor Supported by, @etre.deco Studio Supportes by, @theplayground.studio —

A post shared by Genrifinadi Pamungkas (@gepamungkas) on

Ge Pamungkas menyadari bahwa bukan paras cantik Anastasia Herzigova lah alasan ia mencintainya. Tetapi lebih dari itu.

“Alasan aku mencintaimu adalah cara kamu melihatku yang menimbulkan perasaan bangga akan diriku sendiri, memberi rasa pada kehidupan yang hambar, dan memberikan ketenangan dalam hati. Betapa beruntungnya aku mendapatkanmu. Dan kelak saat kita menua dan keriput, aku berjanji. Kelak kamu akan berbincang dengan anak-anak kita, dan kamu berkata pada mereka. “Untung Ibu menikah dengan Ayahmu.” Itu janjiku,” lanjutnya.

Unggahan tersebut pun langsung direspons oleh sang kekasih. Anastasia Herzigova mengaku terkejut dan tak bisa berkata-kata ketika membaca keterangan foto dalam unggahan tersebut.

“Ini dari tadi coba komentar tapi hapus-ketik-hapus karena saking kaget sama caption nya. Speechless. Ge.. I just want you to know that i’ll always love you and i want you to know how much more you mean to me every day,” balas sang kekasih.

(Png – sisidunia.com)