Home » Hiburan » Nikita Mirzani Berbohong Soal Hamil Anak Kembar

Nikita Mirzani Berbohong Soal Hamil Anak Kembar



Jakarta – Nikita Mirzani saat ini diketahui sedang mengandung buah cintanya dengan Dipo Latief. Usia kehamilannya masih menginjak trimester pertama.

Nikita Mirzani Berbohong Soal Hamil Anak Kembar

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani juga melakukan USG untuk melihat perkembangan janin yang dikandungnya, sama seperti kebanyakan ibu hamil lainnya. Dari hasil USG tersebut, diketahui ia mengandung bayi kembar.

“Mintanya satu dikasih dua. Bahagiaku ya Allah,” tulis Nikita Mirzani dalam unggahan terbarunya di Instagram Stories, Minggu (28/10/2018). Fotonya sendiri memperlihatkan hasil USG.

Akun gosip Lambe Turah mengungkap bahwa foto tersebut bukanlah foto hasil USG milik Nikita Mirzani, melainkan milik orang lain, tak lama setelah foto tersebut diunggah. Seketika ibu dua anak ini di-bully warganet.

Nikita Mirzani akhirnya memberi klarifikasi lewat akun Instagramnya, karena gerah dengan semua tuduhan negatif. Artis kontroversial mengakui bahwa foto tersebut ia ambil dari media sosial medical_promil.efektif.

Baca juga : Mayangsari Akhirnya Mulai Buka-bukaan Soal Kehidupan Pribadinya

“Tuh Foto yang saya posting di IG saya. Saya ambil dari akun ini. Puas anda para pecinta Nikita Mirzani yang kelewatan,” kata Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani mengunggah foto hasil USG orang lain karena foto hasil USG miliknya sendiri belum jelas terlihat. Padahal, ia sudah tidak sabar ingin menyiarkan kabar bahagia tersebut kepada banyak orang.

“Karena hasil USG jam 7 belum kelihatan banget karena usia kandungan baru masuk 10 minggu. Sudah yang ini terakhir saya ngeladenin,” tandas Nikita Mirzani.

(Png – sisidunia.com)