Home » Hiburan » Kourtney Kardashian Memilih Jalan-jalan ke Pasar Tradisional Saat Berkunjung ke Bali

Kourtney Kardashian Memilih Jalan-jalan ke Pasar Tradisional Saat Berkunjung ke Bali



Denpasar – Bukan hal yang mengherankan bila nama Kourtney Kardashian kerap disandingkan dengan kemewahan nan glamor. Pasalnya, hal itulah yang kerap dipertontonkan oleh keluarga Kardashian.

Kourtney Kardashian Memilih Jalan-jalan ke Pasar Tradisional Saat Berkunjung ke Bali

Kourtney Kardashian

Namun hal berbeda ditampilkan Kourtney Kardashian saat ia mengunjungi Bali.

Kourtney Kardashian justru memilih untuk berjalan-jalan di pasar tradisional di Pulau Dewata, lewat sejumlah unggahan di Instagram Stories miliknya pada Sabtu (27/10/2018).

Dalam unggahan tersebut, tampaknya ‘pemandangan’ berupa buah-buahan maupun jajanan pasar memberikan kesan yang mendalam kepada Kourtney Kardashian.

Tak cukup satu foto, ia memperlihatkan beberapa jepretan buah dan jajanan yang digelar di lapak pedagang.

Kourtney Kardashian juga mengabadikan lapak seorang ibu yang menjual daging ayam. Sang penjual ayam justru terlihat asyik memotong-motong barang dagangannya, entah tak menyadari keberadaan Kourtney atau tak kenal dengan kakak Kim Kardashian tersebut.

Di unggahan lain yang berupa video, dua orang pedagang tak mengenali Kourtney Kardashian. Salah satu pria dalam video tersebut bertanya, “Tamu dari mana?”

Beberapa saat kemudian, sang pedagang menebak bahwa Kourtney berasal dari Inggris dan datang ke Bali untuk menghadiri acara pernikahan.

Baca juga : Dewi Perssik Merasa Waktunya Terbuang Sia-sia ketika Berseteru Dengan Keponakannya

Sementara pedagang lain yang tak ditampilkan wajahnya, terdengar tertawa lepas saat membuka kelapa untuk Kourtney Kardashian.

Kourtney tak datang sendirian ke Bali. Khloe dan Kim Kardashian pun dikabarkan juga bersamanya. Namun, Kourtney hanya mengirimkan fotonya bersama putrinya, Penelope Scotland Disick.

“Terima kasih Bali untuk kebahagiaan dan rasa damainya,” tulis Kourtney Kardashian dalam unggahan foto dirinya bersama sang anak di depan gapura.

(Png – sisidunia.com)