Home » News » Dipicu Cemburu, Pemuda Ini Tega Bacok Temannya

Dipicu Cemburu, Pemuda Ini Tega Bacok Temannya



Jakarta – Seorang pemuda bernama Eko tega membacok temannya sendiri, Madi. Insiden itu dipicu karena pelaku terbakar cemburu usai mengetahui mantan kekasihnya Romala datang ke kontrakan korban.

Dipicu Cemburu, Pemuda Ini Tega Bacok Temannya

Gambar ilustrasi

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Metro Penjaringan Kompol Mustakim menjelaskan, peristiwa itu terjadi pada Jumat (26/10/2018) di kontrakan Eko, Gang Rawa Elok, Penjaringan, Jakarta Utara.

Baca juga : Wilayah Palun Diguncang Gempa Berkekuatan 3,2 SR

“Korban dibacok di bagian lehernya,” kata Mustakim dalam keterangannya, Sabtu (27/10/2018).

Berdasarkan pengakuan Madi kepada polisi, mulanya ia sedang di kontrakan, kemudian datanglah Romala yang kebetulan mantan kekasih Eko. Selang beberapa waktu, Eko menyusul dan langsung menanyakan Romala.

Madi pun membenarkan bahwa mantannya sedang di dalam kontrakannya dan dipanggil untuk keluar. Saat itu juga Eko langsung beraksi mengeluarkan goloknya dan membacok Madi di bagian leher hingga berdarah.

Beruntung warga sekitar cepat mengetahui peristiwa itu, sehingga aksi berutal Eko berhasil dilerai dan dilaporkan ke polisi.

Sementara Eko mengklaim hubungan asmaranya dengan Romala masih berlanjut alias belum putus. Maka itu, ia nekat membacok korban karena terbakar cemburu.

“Itu masalah perempuan. Dia (Eko) ngaku sebenarnya belum putus hubungan,” jelas Mustakim.

(Png – sisidunia.com)