Home » Hiburan » Dewi Perssik Merasa Waktunya Terbuang Sia-sia ketika Berseteru Dengan Keponakannya

Dewi Perssik Merasa Waktunya Terbuang Sia-sia ketika Berseteru Dengan Keponakannya



Jakarta – Lantaran harus mengurusi permasalahannya dengan keponakannya sendiri, Rosa Meldianti, Dewi Pessik merasa waktunya terbuang sia-sia. Seharusnya saat ini Dewi Perssik bisa memanfaatkan waktunya untuk bekerja dan mengahasilkan banyak uang, namun harus sibuk mengurusi hal semacam ini.

 

Dewi Perssik Merasa Waktunya Terbuang Sia-sia ketika Berseteru Dengan Keponakannya

Dewi Perssik

Tapi karena nama baiknya dicoreng dan dirinya juga difitnah, mau tak mau Dewi Perssik menyisihkan waktunya untuk menyelesaikan masalah ini.

“Jujur nih, saya kerja dari pagi sampai pagi. Adanya semacam ini bikin waktu saya tersita, harusnya bisa dipakai kerja,” ujar Dewi Perssik.

Selain itu, Dewi Perssik mau mengurusi masalah ini lantaran amanah yang didapatkannya dari orangtuanya. Ia juga melayangkan somasi agar Rosa Meldianti dan juga ibunya yang tak lain adalah kakak Dewi Perssik, meminta maaf atas pencemaran nama baik dan fitnah yang mereka lakukan.

“Tapi demi orangtua saya, amanah mereka saya jalankan ini. Untuk kali ini papah udah meridhoi untuk melakukan ini,” ujar Dewi Perssik.

Atas permasalahn tersebut, Dewi Perssik tak meminta ganti rugi. Ia mau keponakannya itu meminta maaf atas segala ucapan yang pernah terlontar dari mulutnya atau tulisannya di media sosial. Yang terbaru, bokong dan payudara Dewi Perssik dianggap palsu oleh keponakannya itu.

“Kalau saya nggak gini nanti dia semakin ngoceh ini itu, papih saya denger berita itu tuh hadeeuuh udah kaya mau mati. Untuk kali ini papah udah meridhoi untuk melakukan ini.

Dewi Perssik menggandeng pengacara Hotman Paris Hutapea untuk mensomasi keponakannya sendiri.

(Png – sisidunia.com)