Home » Hiburan » Billy Syahputra Sudah Buka Pintu Maaf Bagi Kriss Hatta

Billy Syahputra Sudah Buka Pintu Maaf Bagi Kriss Hatta



Jakarta – Memang belum menemukan titik terang, dengan perseteruan Billy Syahputra dengan Kriss Hatta. Keduanya masih saja berseteru, dan bahkan telah mengambil jalur hukum untuk memenjarakan satu sama lain.

Billy Syahputra Sudah Buka Pintu Maaf Bagi Kriss Hatta

Billy Syahputra

Billy Syahputra, mengaku sebenarnya tak mau memperpanjang masalah ini. Sudah sejak lama Billy Syahputra membuka pintu maaf buat Kriss Hatta yang awalnya berseteru dengan kekasihnya, Hilda Vitria dan akhirnya ikut menjeratnya.

“Gue udah sempat warning. Sebelumnya gue audah sempat warning. Kalau gue boleh cerita sedikit. Awal muasalnya gembar gembor katanya sudah menikah dan akhirnya Hilda cuma kasih warning ke dia biar dia tuh sadar diri utk seenggaknya minta maaf,” ujar Billy.

“Kalau memang kedepan mau damai, minta maaf lah ke Hilda. Karena dia yang merasa dirugikan dalam hal ini,” tambahnya.

Permasalah tersebut semakin rumit, seiring berjalannya waktu. Kriss Hatta mulai menyinggung Hilda Fitria dengan mengeluarkan video-video yang dianggapnya memperuncing keadaan. Ditambah, Kriss Hatta dianggap Billy mulai membuat catatan palsu yang akhirnya mensomasi dirinya.

“Berjalannya waktu dia semakin aneh. Dia ngeluarin video dan foto dan akhirnya kita bilang kalau ini ada unsur pemalsuan. Seiring berjalannya waktu semakin lama dari pihak sana seolah mensomasi saya,” ujar Billy.

Baca juga : Presiden Jokowi Berikan Kejutan Untuk Para Penonton di Gelaran Konser Megadeth

Awalnya Hilda Vitria tidak akan mempermasalahkan secara hukum Kriss Hatta. Namun semakin hari apa yang dilakukan Kriss Hatta semakin menjadi-jadi dan malah menyudutkan Billy Syahputra dengan Hilda Vitria. Akhirnya jalur hukum ditempuh untuk membungkam Kriss Hatta.

“Awalnya Hilda sama sekali gak melaporkan. Terus Hilda tuh kadang masih kepikiran dan kasihan kalau misalkan dia (Kriss Hatta) kenapa-kenapa. Memang ini semua dia yang mulai dan buat konsekuensinya kalau memang ini terbukti ya harus terima,” kata Billy Syahputra.

(Png – sisidunia.com)