Home » News » Pohon Tumbang Menimpa Mobil di Tangerang Diakibatkan Hujan Disertai Angin Kencang

Pohon Tumbang Menimpa Mobil di Tangerang Diakibatkan Hujan Disertai Angin Kencang



Tangerang Selatan – Hujan lebat disertai angin kencang melanda wilayah Tangerang Selatan, Sabtu (27/10/2018) sore. Sebuah pohon besar di depan Kantor Kelurahan Serua, Jalan Serua, Ciputat, pun tumbang dan menimpa seunit mobil merek Honda Brio berwarna putih.

Pohon Tumbang Menimpa Mobil di Tangerang Diakibatkan Hujan Disertai Angin Kencang

Ilustrasi

Informasi yang dihimpun, kejadian berlangsung sekira pukul 17.30 WIB. Ketika itu, mobil Honda Brio tengah melaju di Jalan Serua menuju arah Jombang, Ciputat. Namun begitu melintas di depan Kantor Kelurahan Serua, tiba-tiba pohon asem yang berada persis di sisi jalan ambruk menimpa mobil.

Baca juga : Diduga Ingin Menculik Anak, Wanita Ini Diamankan Polisi

“Tadi hujan angin, jadi pohon itu langsung roboh menimpa mobil,” ujar Cecep (42), warga sekitar yang tengah berada lokasi.

Diketahui, di dalam mobil saat itu terdapat pasangan suami-istri dan seorang anaknya yang masih balita. Beruntung, ketiganya tak mengalami luka-luka. Warga sekitar, lantas mengevakuasi korban ke area kantor Kelurahan Serua.

Hingga kini, posisi mobil masih terjepit batang pohon yang tumbang. Warga sekitar hanya bisa menunggu kedatangan tim evakuasi guna memotong pohon tersebut.

“Ini yang roboh termasuk pohon tua, kalau mau dievakuasi juga mesti harus dipotong-potong, karena terlalu besar batang pohonnya,” sambung Cecep.

Sontak peristiwa pohon tumbang itu membuat jalur yang mengarah di kedua arah, baik ke arah Ciater maupun Jombang belum bisa dilalui. Padahal jalur tersebut merupakan jalur padat lalu lintas yang menghubungkan antara Ciputat dengan wilayah Serpong.

(Png – sisidunia.com)