Home » Hiburan » Nikita Mirzani Mengaku Telah Dipukuli Seseorang di Apartemennya

Nikita Mirzani Mengaku Telah Dipukuli Seseorang di Apartemennya



Jakarta – Nikita Mirzani kembali curhat terkait dirinya yang mengalami tindak penganiayaan di Instagram Stories. Nikita yang sedang hamil pun alami pendarahan.

Nikita Mirzani Mengaku Telah Dipukuli Seseorang di Apartemennya

Nikita Mirzani

Dalam Instagram Stories-nya Nikita Mirzani mengunggah kain dengan bercak darah. Dia mengatakan ada tamu yang tak diundang datang ke apartemennya dan memukulinya.

Baca juga : Dewi Perssik Pastikan Tak Ada Settingan Terkait Kisruh Dengan Ponakannya

“Terima kasih dipo. Krn km saya pendarahan skrg. Semoga km senang dgn perbuatan yg sdh km lakukan ke saya tadi, dan semoga allah mengampuni dosa km hari ini,” tulis Nikita Mirzani, Sabtu (27/10/2018).

Nikita Mirzani pun menuliskan kembali geram dengan Dipo Latief. Janda yang baru saja mencabut gugatan itsbat nikah dan cerainya itu bersyukur kehamilannya tidak bermasalah.

“Terima kasih teman2 doa nya. Saya dan bayi saya alhamdulillah baik2 saja. Skrng saya msh di Rs. Tapi udh di cek Dokter. Klo kandungan saya baik,” ucap Nikita Mirzani.

Lantas apa benar Dipo Latief yang lakukan pemukulan kepadanya? Nikita Mirzani pun selalu menyebut Dipo Latief sudah menghancurkan hidup dan menghabiskan uang miliknya. Sayang sejauh ini, Dipo belum bisa dimintai komentarnya mengenai tuduhan tersebut.

(Png – sisidunia.com)