Home » Hiburan » Dewi Persik Mencak-mencak Saat “Asetnya” Ini Dibilang KW

Dewi Persik Mencak-mencak Saat “Asetnya” Ini Dibilang KW



Jakarta – Selalu diam, Dewi Perssik akhirnya mengambil langkah hukum untuk membungkam ocehan keponakannya, Rosa Meldianti. Terlebih setelah Meldi menyebut beberapa bagian tubuh Dewi Perssik KW.

Dewi Persik Mencak-mencak Saat "Asetnya" Ini Dibilang KW

Dewi Persik

“Dia bilang payudara sama pantat saya KW yang bilang Rosa Meldianti, dia bilang di IG dan lisan. Saya dibilang perempuan malam. Terus dia wawancara aja terus bilang saya pencitraan, nggak pernah ingat keluarga ya seperti itulah. Jadi saya ingin membuktikan,” tutur Dewi Perssik.

Karena merasa ini adalah masalah keluarga, Dewi Perssik menuturkan awalnya dia ingin diam. Akan tetapi, lama kelamaan dirinya gerah karena Rosa Meldianti selalu muncul di infotaiment dan membuat video di Instagram dengan kata-kata yang merugikan.

“Saya tidak ingin membesarkan masalah ini, cuma kalau setiap hari kerja banting tulang untuk keluarga, tapi kemudian dibicarakan jelek terus, ini Dewi Perssik tiap hari di TV dibilangin jelek terus, itu gimana perasaannya. Awal saya masih terima, kedua karena kedua orang tua saya, papi saya sampai ikutan berbicara, sampai bilang anak itu kurang ajar,” pungkas Dewi Pessik.

Hotman Paris Hutapea sebagai kuasa hukum, menjelaskan Rosa Meldianti dan ibunya yang merupakan kakak Dewi Perssik terancam pasal pasal 27 ayat 3 UU ITE bisa sampai 4 tahun penjara.

Baca juga : Rahma Azhari Doakan Zack Lee dan Nafa Urbach Kembali Rujuk

“Itulah gunanya hari ini Depe melakukan somasi terbuka. jangan diulang lagi, kalau masih diulang lagi, ini udah dikasih surat kuasa untuk lapor ke kepolisian, kalau sampai tidak berhenti,” tegas Hotman Paris.

“Saya ini ikut andil dalam masa pertumbuhan mereka. Saya bukan sekadar auntie, keringat saya, darah saya buat mereka. Ngelahirin saya bantu, nikahan saya bantu, padahal itu sudah dapat azab dari Allah, suaminya pergi entah ke mana. Jadi ketika dia hamil, anak itu habis melahirkan ditinggal suaminya. Dan akhirnya saya yang urus dia sampai akhirnya dia lahiran saya yang urus. Semua urusan biaya makan ini itu sampai grab dan lain-lain saya yang urus. Sekarang hanya karena ditolak produser, dia marah. Dia mau terkenal, intinya itu. Akhirnya bikin seperti ini, caranya nggak benar,” pungkas Dewi Perssik.

(Png – sisidunia.com)