Home » Hiburan » Awkarin Menantang Generasi Muda Untuk Melakukan Hal Ini

Awkarin Menantang Generasi Muda Untuk Melakukan Hal Ini



Jakarta – Awkarin telah kembali ke dunia maya. Awkarin kembali dengan membawa perubahan, sejak beberapa waktu lalu menghilang. Salah satunya adalah mengajak generasi muda agar tidak ketergantungan dengan media sosial.

Awkarin Menantang Generasi Muda Untuk Melakukan Hal Ini

Awkarin

Di unggahan terbarunya, Awkarin menantang generasi muda untuk melakukan perubahan. Awkarin mengajak kaum milenial untuk kembali menjadi makhluk sosial seutuhnya.

Hal itu disampaikan Awkarin melalui unggahannya di Instagram pada Kamis (25/10/2018).

“CONNECT TO RECONNECT. ada satu challenge dari aku buat kalian. aku minta untuk besok, satu hari aja, kalian ajak nongkrong 5 teman kalian disuatu cafe atau tempat tongkrongan kalian, tapi kalian taro hape kalian di tas, atau jangan bawa hape sama sekali. aku tau, ketika kalian nyoba untuk melakukan hal ini, bakal awkward banget gatau mau ngomongin apa dan ujung ujungnya tangan gatel lagi buat ngecek hape. jangan. tahan,” tulis Awkarin.

Selanjutnya, Awkarin mengatakan bahwa dirinya ingin mengingatkan kembali ke generasi muda agar terbiasa bersosialisasi secara langsung. Bukan hanya melalui media sosial. Dari situ, Awkarin berharap generasi muda bisa membatasi diri terhadap media sosial.

Baca juga : Sule Ingatkan Akun Gosip Soal Tudingan Dirinya Pacari Pesinden Cantik

“sadar gak kenapa kalian gatau mau ngomongin apa? karena kalian sudah lupa bagaimana caranya menjadi makhluk sosial. kalian sudah lupa bagaimana caranya berkomunikasi sesungguhnya. lakukan hal ini 2-3x perminggu, kalian pasti bakal tau bedanya. mana realita dan mana dunia maya. dan kalian akan bisa membatasi keduanya,” lanjut Awkarin.

Terakhir, Awkarin berpesan kepada generasi muda agar bisa lebih bijak menyikapi kemajuan teknologi.

“mengikuti teknologi & perkembangan jaman memang suatu keharusan. tapi jangan biarkan teknologi, mengikis kemanusiaan yang ada di diri kita, from the tallest building on earth, #selamatkangenerasimudaÔŁĄ´ŞĆ,” tutup Awkarin.

(Png – sisidunia.com)