Home » Hiburan » Unggah Foto Ini, Netizen Puji Keasrian Rumah Widi Be3

Unggah Foto Ini, Netizen Puji Keasrian Rumah Widi Be3



Jakarta – Memang sering membagikan potret keharmonisan keluarga kecilnya di media sosial, Widi Mulia atau lebih dikenal sebagai Widi Be3. Salah satu yang terbaru, Widi mengunggah foto saat dirinya menemani si bungsu, Den Bagus Satrio Sasono membaca buku. Ada juga Dwi Sasono yang tengah menyiram tanaman di halaman rumah mereka.

Unggah Foto Ini, Netizen Puji Keasrian Rumah Widi Be3

Widi Mulia

Widi menceritakan hal menarik yang baru saja dilakukan oleh Den Bagus, mengiringi postingan ini. Dimana bocah kelahiran 25 Januari 2015 itu sempat membuat kedua orangtuanya khawatir dengan berpura- pura sesak nafas. Bukan sakit beneran, Den Bagus rupanya hanya ingin menarik perhatian ibu dan ayahnya. Aksi ini pun membuat gemas sang bunda.

“Jadi kesimpulan hasil pemeriksaannya, Den Bagus ini sepertinya ingin mencari perhatian ibu bapaknya saja dan saat dia menemukan cara tersebut ( menarik napas dengan gaya tertentu ) ternyata berhasil menarik perhatian ibu bapaknya, dia ulangi terus deh! Hahaha minta digigit banget ya ini bocah.” tulis Widi.

View this post on Instagram

Nah sekarang baru bisa berbagi kelanjutan cerita tentang kejadian #denbagus "sesak" minggu lalu nih.. Terima kasih banget untuk kalian yang sudah berbagi cerita, komen dan bahkan kasih rekomendasi tentang gejala maupun treatment tentang #alergi & #asthma .. Saya bacain satu persatu lho :) Setelah konsultasi dengan Dsa dan diperiksa seksama, Alhamdulillah Den tidak mengidap asthma atau alergi! :D Yang kemarin sempat lihat video Den yang saya post, bisa perhatikan saat dia menarik napas deh. Meskipun agak susah, tapi saat melepaskannya sangat mudah dan tidak kesakitan. Sangat berbeda dengan anak penderita asthma yang merasa sakit atau nyeri justru saat menghembuskan napasnya. Dan setelah dialihkan selama beberapa saat, pola napas Den Bagus juga kembali normal lho ":D Jadi kesimpulan hasil pemeriksaannya, Den Bagus ini sepertinya ingin mencari perhatian ibu bapaknya saja. Dan saat dia menemukan cara tersebut ( menarik napas dengan gaya tertentu ) ternyata berhasil menarik perhatian ibu bapaknya, dia ulangi terus deh! Hahaha minta digigit banget ya ini bocah :"D Peluk erat untuk para orangtua yg anaknya menderita asthma atau alergi, semoga diberi kesabaran untuk terus mencari kesembuhan. Sekarang kami tahu bahwa anak itu beda2 banget cara mengungkapkan perasaannya. Bisa langsung bilang, atau akting sesek seperti Denden 😋 #marble #sidetables by: @rumahnomor2 #home #sukasukaden #sukasukadenden #alathesasonos #thesasonos #thesasonosfam #kidshealth #kesehatananak

A post shared by Widi Mulia Sunarya (@widimulia) on

Postingan ini pun langsung mencuri perhatian netter di media sosial. Banyak netter yang mengomentari kemampuan akting Den Bagus yang sukses mengecohkan kedua orangtuanya. Tapi di sisi lain, banyak juga netter yang justru tertarik menyoroti keindahan rumah Widi dan Dwi Sasono usai melihat postingan tersebut.

Lantaran dikelilingi banyak tumbuhan hijau di dalam dan luar rumah, para netter terpesona dengan nuansa rumah Widi yang terlihat adem. Kemudian netter juga menyoroti jendela-jendela besar di kediaman Widi yang membuat rumah tersebut terlihat semakin indah dan sejuk. Tak heran banyak netter yang akhirnya terpesona dengan rumah keluarga Widi.

Baca juga :  Jevin Julian Tak Masalah Vanesha Prescilla Menikah Muda ?

“Rumah ya cakep bgt,” kata netter.

“Rumahnya Sasono’s Family ademm banget,” sambung netter lain.

“Ini enggel rumah belah mana lagi? Kok every single side nya keren ya…kaya rumah design rumah2 belanda, jendela gede gede. Keren rumahnya,” ujar netter dengan akun Instagram @jojoisjoko.

(Png – sisidunia.com)