Home » Hiburan » Sule Ingatkan Akun Gosip Soal Tudingan Dirinya Pacari Pesinden Cantik

Sule Ingatkan Akun Gosip Soal Tudingan Dirinya Pacari Pesinden Cantik



Jakarta – Sule menjadi lebih “rawan” untuk diterpa kabar miring, setelah resmi menyandang status duda. Seperti baru-baru ini Sule santer dikabarkan menjalin hubungan dengan seorang pesinden cantik bernama Rita Tila. Kabar kedekatan ini muncul setelah Rita sempat membagikan fotonya bersama Sule di Instagram.

Sule Ingatkan Akun Gosip Soal Tudingan Dirinya Pacari Pesinden Cantik

Sule

Kendati begitu, Sule membantah rumor dirinya tengah menjalin hubungan spesial dengan Rita Tila. Komedian berdarah Sunda ini menegaskan bahwa ia tak ada hubungan apa-apa dengan Rita. “Yang jelas saya tidak ada hubungan apapun dengan sinden itu mau dengan siapa,” kata Sule dalam video yang dibagikan akun @mak_lamis.

Sule pun mengimbau para netter untuk tak sembarangan memberi komentar yang bisa menimbulkan fitnah. “Silahkan mereka menimbang-nimbang, menebak-nebak, silahkan. Tapi yang harus diingat adalah kita harus tahu pasti. Terus buat account-account di YouTube juga harus tahu berita yang benar. Karena kalau fitnah itu ujungnya dosa,” lanjut Sule.

Lantas apakah Sule akan berencana menuntut penyebar gosip dirinya menjalin hubungan khusus dengan Rita Tila? Rupanya ayah Rizky Febian ini tak mau ambil tindakan sejauh itu untuk mengurusi gosip ini. “Tapi saya tidak menuntut (penyebar gosip) dalam hal ini. Saya tidak akan menuntut orang-orang yang menghujat gua, gua enggak ada hak untuk itu. Itu hak Allah,” ujar Sule lagi.

Baca juga :  Unggah Foto Ini, Netizen Puji Keasrian Rumah Widi Be3

Sule juga menjelaskan bahwa ia tak masalah dengan komentar-komentar yang diberikan oleh netter tentang dirinya, dalam video tersebut. Postingan ini pun menuai berbagai reaksi dari netter yang mengikuti akun gosip @mak_lamis. Sejumlah netter pun tak masalah jika kabar Sule dekat dengan wanita ternyata benar adanya.

“Emg napa ya klo dkt ma sinden cantik? Org dh resmi cere jg? Biarin lah,” kata netter.

“Kan aa sule sekarang singel,” seru yang lain.

“Hak dia lah mau deket sama siapa aja, dia kan dah mnduda, apalagi kang Sule ini tipe setia kayaknya nih, makanya mau digosipin ma siapa aja dia enjoy aja,” ujar lainnya.

(Png – sisidunia.com)