Home » Hiburan » Respon Negatif Netizen Soal Keputusan Bertrand Antolin Maju Jadi Caleg

Respon Negatif Netizen Soal Keputusan Bertrand Antolin Maju Jadi Caleg



Jakarta – Artis Bertrand Antolin membuat publik kaget dengan mencalonkan diri menjadi Calon Legislatif (caleg), setelah lama tak terdengar kabarnya. Bertrand bergabung dalam partai Nasional Demokrat (NasDem).

Respon Negatif Netizen Soal Keputusan Bertrand Antolin Maju Jadi Caleg

Bertrand Antolin

Laki-laki berusia 38 tahun ini juga sudah mengumumkan secara resmi pencalonannya, dalam Instagram pribadinya. Ia mengaku mendapatkan amanah dari Partai NasDem untuk berjuang menjadi caleg dan mewakili Dapil 5 Jateng.

Bertrand juga menyatakan sangat senang dan terhormat bisa mewakili orang-orang hebat. Ia juga mengagumi kekayaan budaya, adat istiadat, dan keramah-tamahan orang-orang yang ia termuai selama berada di Jawa Tengah. Berjanji tak akan mengumbar janji, ia akan melakukan yang terbaik untuk membuat warga di daerah yang diwakilinya merasa bangga.

View this post on Instagram

Yeaaah its true… Saya mendapat amanah dari Partai Nasdem @official_nasdem dan Bapak Surya Paloh bersama ibu Rerie Lestari Moerdijat @lestarimoerdijat untuk berjuang sebagai Caleg DPR RI, mewakili Dapil Jateng 5 yaitu #Solo #Klaten #Sukoharjo dan #Boyolali… I'm please and so happy that i get to represent such a great people and i love that they love to smile and making me feels like home. Saya juga mengagumi kekayaan budaya, adat istiadat dan keramah- tamahan org2 yg sy temui selama sy disana.. Saya tdk berani dan tdk akan mengumbar janji tapi i will try my best to make you all proud.. lots of love from me…… . Please follow this account @bertrand.antolin, akun instagram ini akan diisi kegiatan2 aku selama bertemu dengan keluarga baruku dan informasi2 menarik seputar #Solo #Boyolali #Klaten dan #Sukoharjo.

A post shared by Bertrand Antolin (@bertrand1407) on

Keputusan pemain sinetron “Jodoh Wasiat Bapak” untuk ikut dalam jajaran artis Indonesia yang mencalonkan diri di DPR ini juga dibagikan oleh salah satu akun gosip Instagram. Sayangnya, keinginan Bertrand untuk maju menjadi caleg tersebut rupanya mendapatkan respon yang tak terlalu baik.

Baca juga :  Aurel Mendapat Pembelaan Dari Anang Hermansyah Soal Gayanya di Medsos

Banyak warganet yang menyayangkan banyaknya artis-artis Indonesia yang dinilai tak terlalu paham namun mencalonkan diri menjadi caleg. Merekapun memberikan tanggapan sinis pada keinginan Bertrand untuk maju mewakili Dapil V Jawa Tengah ini.

“Duh jangan deh minceu. Bbrp ngambil artis buat jadi caleg nya agar biaya promosi dan kampanye jadi lebih irit .,” tulis akun @ni***la.

“Kenapa sih skrg byk artis nyaleg? sbner nya mreka paham ga sih ?,” sahut akun @yo***ta.

“Kok semakin rame ajah artis jd caleg ya terjun ke politik..,” tambah akun @li***e.

(Png – sisidunia.com)