Home » Hiburan » Netizen Kecewa Melihat Gaya Nia Ramadhani di Video Ini

Netizen Kecewa Melihat Gaya Nia Ramadhani di Video Ini



Jakarta – Belakangan ini, Nia Ramadhani kerap tampil seksi ala ABG. Ia sama sekali tak canggung mengumbar pundak maupun bagian perutnya di beberapa acara.

Hal ini juga terlihat saat Nia menghadiri salah satu pesta ulang tahun teman. Dalam pesta bertema Barbie itu, Nia menata rambutnya terurai dan dijepit ke belakang.

Baca juga : Pakai Dress Ini, Gisella Anastasia Dikira Hamil

Nia seolah ingin menegaskan kesan imut dan seksi dalam dirinya. Sayangnya netizen malah jadi makin kesal melihat Nia tak kunjung menutup aurat sepulang naik haji.

“Jd urakan bgtu penampilannya gak elegant,” sindir netter. “Blek haji… Mkin liar… Bju mkin… Terbuks aj,” seru netter. “Salfok sama dada, kok kosong,” ujar netter. “Dulu nia kalem knp jd urakan gini y skrng makin hari makin puarahh.wowwww,” tutur yang lainnya.

Bukan cuma itu, Nia mulai dibanding-bandingkan lagi dengan mantan Ardi Bakrie, Manohara Pinot. Jika dulunya Manohara gemar pesta-pesta seperti Nia, ia kini fokus pada kegiatan politik dan sosial. Manohara yang dulu dipacari Ardi saat berusia 15 tahun tersebut semakin dewasa dan lebih anggun.

Meski terkadang masih suka tampil seksi untuk pemotretan, Manohara juga sosok yang peduli sesama. Ini terlihat saat mantan istri Pangeran Kelantan itu berkunjung ke tempat pengungsian. Penampilannya saat menemui korban bencana Palu terlihat sederhana. Walau tanpa riasan wajah, kecantikan Manohara tetap terpancar ketika ia ngobrol dengan para korban.

“Princes Manohara .thanks telah datang ke Palu,” sapa netter. “@manodelia knp kmu ninggalin ardyyy,” kata netter. “Senyum nya mba @manodelia tulus banget, pribadi yang menyenangkan dan ramah sama semua orang…. keren,” celetuk yang lainnya. “You have a golden heart, Mano,” puji netter.

(Pgn – sisidunia.com)