Home » Hiburan » Jevin Julian Tak Masalah Vanesha Prescilla Menikah Muda ?

Jevin Julian Tak Masalah Vanesha Prescilla Menikah Muda ?



Jakarta – Sering kali menjadi sorotan publik, hubungan antara Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken. Pasangan yang bermain dalam film “Teman Tapi Menikah” tersebut dikabarkan sudah berpacaran, meski belum memberikan konfirmasi yang jelas.

Jevin Julian Tak Masalah Vanesha Prescilla Menikah Muda ?

Jevin Julian

Akan tetapi, hubungan Vanesha dan Adipati juga banyak menuai pro-kontra. Pasalnya, banyak yang lebih menginginkan Vanesha berpacaran dengan Iqbaal Ramadhan daripada Adipati. Seperti diketahui, Vanesha dan Iqbaal berhasil menampilkan chemistry yang kuat di film “Dilan 1990”.

Kisah asmara Vanesha pun ikut dikomentari oleh sang kakak, Jevin Julian. Suami Rini Wulandari tersebut mengaku mendukung apapun keinginan Vanesha. Namun dengan syarat bahwa pria yang dekat dengannya adalah orang baik.

“Gue sangat mendukung sama apa yang Shasa pengin, apa yang Shasa lagi jalani. Selama sama orang yang baik. Karena beberapa kali gue pernah lihat dia jalan sama cowok, dekat sama cowok, gue selalu bilang, ‘Bawa sama kakak, bawa sama mama’. Ada yang enggak berani dan itu udah enggak baik.” ujar Jevin.

Jevin ikut merasa miris dengan berbagai respon negatif dari masyarakat, saat ditanya mengenai hubungan Vanesha dengan Adipati. Musisi berusia 27 tahun ini juga ditanya mengenai kemungkinan Vanesha dan Adipati menikah. Namun, Jevin lebih menyerahkan keputusan tersebut kepada sang bunda.

Baca juga :  Respon Negatif Netizen Soal Keputusan Bertrand Antolin Maju Jadi Caleg

“Gue sempat ikutin berita mereka, dan gue cuma berpikiran orang-orang yang komentar enggak tahu Adipati itu siapa, Vanesha itu siapa, hubungan mereka seperti apa. Orang mau komentar apapun ya terserah. Misal Adipati ngajak Vanesha nikah ya lihat aja nanti gimana saya. Sekarang Vanesha 19 (tahun), misal 20 atau 21 diajak nikah, kita tanya mama saja.” ungkap Jevin.

Selain itu, Jevin juga mengungkapkan bahwa ia belum pernah mendengar Vanesha ingin menikah muda. “Iya, dia itu anak yang pengin menikmati hidup dia sih. Dia tipe anak yang ceria yang senang, dan menikmati hidup, jalani apa yang dia suka,” tutup Jevin.

(Png – sisidunia.com)