Home » Hiburan » Ingin Dekat Keluarga, Alasan Anang Enggan Nyaleg Lagi

Ingin Dekat Keluarga, Alasan Anang Enggan Nyaleg Lagi



Jakarta – Anang Hermansyah dikenal sebagai selebriti Tanah Air dengan banyak talenta. Suami dari Ashanty ini juga terjun ke dunia politik sebagai anggota DPR pada tahun 2014 lalu, selain sebagai musisi dan produser musik.

Ingin Dekat Keluarga, Alasan Anang Enggan Nyaleg Lagi

Anang Hermansyah

Menjadi seorang politikus, musisi sekaligus kepala rumah tangga rupanya tidak berjalan mulus bagi mantan suami dari Krisdayanti ini. Ashanty mengungkapkan jika Anang sering dituding memanfaatkan uang rakyat untuk kebutuhan pribadi dan keluarganya, selama menjadi anggota DPR. Apalagi keluarga Anang dan Ashanty memang kerap berlibur keluar negeri bersama.

Alhasil Ashanty dan anak-anak pun meminta agar Anang berhenti menjadi anggota DPR saja. Keinginan Ashanty dan anak-anak itu rupanya didengarkan oleh Anang. Akhirnya Anang memutuskan untuk tidak lanjut menjadi anggota DPR di periode berikutnya.

Rupanya bukan alasan itu saja, Anang membeberkan pertimbangan lain yang melatar belakangi keputusannya. Salah satunya adalah keluarga, terlebih saat ini Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah beranjak dewasa.

“Saya ingin menyiapkan keluarga dan dua anak saya yang sudah besar dan dua lagi menyusul mulai besar. Saya menyadari betul bagaimana saya dibutuhkan sama mereka.” kata Anang .

Lebih lanjut, Anang mengungkapkan tidak ingin memaksakan diri menjadi anggota DPR, padahal keinginannya hanya berfokus pada keluarga. Mantan duet Syahrini ini takut jika nantinya ia tak bisa menjalankan tugas sebagai wakil rakyat dengan baik.

“Pada akhirnya saya memilih urusan keluarga. Karena saya takut mencederai masyarakat dan anggota parlemen.” lanjut Anang.

Meski begitu, pria berusia 49 tahun ini sangat senang dengan pergaulan dalam dunia politik. Menurut Anang, banyak pengalaman yang ia peroleh saat menjabat sebagai anggota DPR.

“Di parlemen itu sangat cair. Semua orang dengan berbagai latar belakang profesi di situ sangat cair. Makanya saya merasa happy, sebetulnya saya senang di parlemen.” sambung Anang.

Baca juga :  Foto, Sandra Dewi Senang Bisa Peragakan Busana Boneka Mickey Mouse

Masih menjabat sebagai anggota legislatif, belum lama ini diketahui Anang bersama Rieke Diah Pitaloka tengah berjuang untuk mengajukan Rancangan Undang-Undang (RUU) tentang Permusikan selama lima tahun terakhir. Hal ini tentu saja mendapat dukungan dari publik.

“Aku ingin perjuangkan profesiku dengan terus berakselerasi dengan pemerintahan. Aku mau profesi musik dapat tempat yang bagus. Mudah-mudahan UU permusikan jadi prioritas di 2019.” tutup Anang.

(Png – sisidunia.com)