Home » Hiburan » Heboh Foto Pepper Potts Kenakan Kostum Iron Woman

Heboh Foto Pepper Potts Kenakan Kostum Iron Woman



Jakarta – Bukan hal yang mengejutkan lagi jika para penggemar terus menggali informasi mengenai detail “Avengers 4”. Meskipun masih dirahasiakan rapat-rapat oleh pihak studio, tak jarang berbagai spoiler terkait seri keempat “The Avengers” ini masih saja bocor di dunia maya. Mulai dari foto syuting, concept art, hingga judul resmi film tersebut.

Meski begitu, tentunya sejumlah bocoran tersebut justru membuat rasa penasaran penggemar semakin bertambah. Seperti kali ini, dimana foto Gwyneth Paltrow yang berperan sebagai Pepper Potts beredar luas di media sosial. Menariknya, kekasih Tony Stark ini tampil cukup beda lantaran ia mengenakan armor Iron Man (Robert Downey Jr.).

Baca juga : Video, Asisten Cantik Malu-malu Saat Diminta Cium Hotman Paris

Dari foto yang beredar, Gwyneth terlihat melakukan selfie dengan latar layar hijau. Dalam foto itu, aktris cantik ini mengenakan zirah berwarna ungu-silver dengan celah di bagian tengah dadanya.

Tentu saja kostum ini mirip dengan armor Iron Man yang memiliki sumber energi di bagian celah tersebut. Namun bedanya, mantan istri Chris Martin ini tak nampak mengenakan pelindung kepala seperti Iron Man. “Tampilan perdana penyelamatan Gwyneth Paltrow,” tulis seorang penggemar yang mengunggah foto tersebut.

Kemunculan gambar ini tentunya menguatkan rumor mengenai peran Pepper Potts di “Avengers 4”. Beberapa penggemar menduga bahwa karakter ini disebut-sebut akan menjadi Iron Woman tersendiri di seri lanjutan “Avengers: Infinity War” tersebut. Apalagi jauh sebelum foto ini tersebar, Gwyneth sendiri memang pernah tertangkap kamera sedang berbalut kostum motion-capture di lokasi syuting “Avengers 4”.

Seandainya rumor tersebut benar, maka ini bukanlah pertama kalinya Pepper memakai salah satu armor buatan Tony. CEO Stark Industries itu sebelumnya sempat mengenakan Armor Mark 42 di “Iron Man 3” dan menyelamatkan sang kekasih saat rumah mereka diserang.

Kendati demikian, teori ini tentunya belum bisa dikonfirmasi kebenarannya. Apalagi mengingat kriteria film-film garapan Russo Brothers yang selalu tak dapat ditebak alurnya.

Di sisi lain, “Avengers 4” baru saja merampungkan proses syuting ulang yang dimulai sejak bulan September lalu. Rencananya, seri keempat “The Avengers” ini akan dirilis pada 3 Mei 2019 mendatang.

(Png – sisidunia.com)