Home » News » Diduga Ingin Menculik Anak, Wanita Ini Diamankan Polisi

Diduga Ingin Menculik Anak, Wanita Ini Diamankan Polisi



Jakarta – Seorang perempuan terpaksa diamankan polisi karena diduga ingin menculik dua bocah yakni berinisial ZAG (5) dan MKA (6). Perempuan yang diketahui menderita gangguan mental itu beraksi di kawasan Jalan Mawar, Pesanggarahan, Jakarta Selatan.

Diduga Ingin Menculik Anak, Wanita Ini Diamankan Polisi

Ilustrasi

Kapolsek Pesanggarahan, Kompol Maulana menjelaskan, saat itu perempuan yang tidak disebutkan namanya itu diamankan warga pada siang tadi karena gerak-geriknya mencurigakan, kemudian diserahkan ke polisi.

Baca juga : Memiliki Riwayat Sakit Jiwa, Pria Ini Bunuh Ayahnya Dengan Jarum Karung

“Warga yang curiga menangkap pelaku dan menduga bahwa pelaku adalah pelaku penculikan anak,” kata Maulana dalam keterangan tertulisnya, Kamis (25/10/018).

Usai dilakukan pemeriksaan ternyata perempuan itu mengalami gangguan kejiwaan sehingga diserahkan ke Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan untuk dilakukan pembinaan.

“Setelah melihat proses assesment, pihak keluarga (korban) juga diberikan pemahaman langsung dari Sudinsos dan yakin bahwa hasil assesment sementara menyatakan bahwa orang yang diduga pelaku (penculikan) mengalami gangguan kejiwaan,” pangkasnya.

(Png – sisidunia.com)