Home » Hiburan » Cerita Lia Waode Saat Memiliki Indera Keenam

Cerita Lia Waode Saat Memiliki Indera Keenam



Jakarta – Lia Waode bisa melihat hal-hal mistis atau yang disebut indera keenam. Ia pun menceritakan awal mula menyadari ketika dirinya memiliki kemampuan tersebut kepada awak media.

lia waode, indera keenam

Lia Waode

Adik dari Chika Waode ini menyebutkan indera keenamnya berasal dari kakak dari kakeknya yang berasal dari kesultanan Sulawesi Tenggara. Kemudian, Lia Waode pun baru menyadari kemampuan itu dimilikinya ketika mengalami masa puber atau beranjak remaja.

Baca juga : Ahmad Dhani Tak Bisa Tur Ke Yerusalem Karena Dicekal Polisi

“Jadi dari keturunan kakak kakek aku di Sulawesi Tenggara itu dulunya sultan. Setelah aku akil balik itu baru terjadi gitu,” ujar Lia Waode saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (25/10/2018).

“Ya aku bisa melihat itu waktu zamannya masih syuting sinetron. Jadi di jalan itu tuh saat-saat dimana saya masih yang kaya shock karena kan disaat lo enggak bisa menerima kemampuan yang lo punya,” paparnya.

Mulanya, Lia Waode merasa diberatkan dengan adanya kemampuan itu. Namun lambat laun, saat semakin dewasa aktris berusia 32 tahun tersebut sudah mulai terbiasa dengan hal-hal yang berbau mistis, dan bisa menerima pemberian itu.

“Lo tuh kayak masih akan berat gitu loh, tapi akhirnya semakin dewasa semakin bisa menerima ini. Mungkin pemberian gitu yah, jadi akhirnya mulai terbiasa saja sama hal hal berbau mistis,” ungkap Lia Waode.

“Dan enggak tahu alhamdulilah atau enggak yang apa namanya bisa peka gitu, tapi aku sih terima saja,” pungkas ibu satu anak tersebut.

(Png – sisidunia.com)