Home » Hiburan » Zack Lee Tak Menampik Jika Dirinya Masih Sayang Nafa Urbach

Zack Lee Tak Menampik Jika Dirinya Masih Sayang Nafa Urbach



Jakarta – Sudah setahun lamanya Nafa Urbach bercerai dengan pria yang telah memberinya seorang anak, Zack Lee. Namun mereka masih bersahabat baik hingga kini, meski tak lagi terikat hubungan suami istri.

Zack Lee Tak Menampik Jika Dirinya Masih Sayang Nafa Urbach

Zack Lee

Tali persahabatan itu dibangun oleh Zack Lee dan Nafa Urbach, demi anak. Walau telah bercerai, mantan pasangan selebritas ini tak mau anak mereka kehilangan kasih sayang dari ayah dan ibunya.

“Aku punya hidup sendiri, Nafa juga punya hidup sendiri, dibilang move on ya move on, cuma sampai kapan pun dia selalu menjadi bagian dari hidupku,” ujar Zack Lee.

Hingga saat ini, bintang film The Raid 2: Berandal itu juga mengaku belum bisa menghapus rasa sayangnya kepada Nafa Urbach, walaupun saat ini Zack Lee dikabarkan sudah memiliki kekasih.

“Dia juga ibunya anakku. Dan bagaimana pun aku harus selalu menghormati dia, you know, sayang itu enggak mungkin hilang,” imbuhnya.

Berpisah dengan wanita yang dikenalnya selama belasan tahun juga dirasa berat bagi Zack Lee. Namun semua itu harus ia hadapi karena kesalahannya sendiri, berselingkuh dari wanita yang dinikahinya 16 Februari 2007 silam itu.

Baca juga : Atiqah Hasiholan Mengaku Tidak Tahu Latar Belakang Ratna Sarumpaet Membuat Hoaks

“Buat saya itu nggak gampang. Kawin 11 tahun, sama pacaran total 15 tahun. Buat aku sangat berat,” ujar Zack Lee.

Dengan begitu, apakah tak menutup kemungkinan di kemudian hari keduanya akan kembali bersama? “Buat saya simple, buat Tuhan enggak ada yang mustahil ya,” tandas Zack Lee.

Sementara itu, usai bercerai dari Nafa Urbach, Zack Lee tengah diberitakan punya gandengan baru. Hal itu terungkap usai Zack memajang foto dirinya dengan seorang wanita di Instagram.

(Png – sisidunia.com)