Home » Hiburan » Vicky Prasetyo Merasa Bersalah Daftarkan Perceraian Di Tengah Isu Kehamilan Angel Lelga

Vicky Prasetyo Merasa Bersalah Daftarkan Perceraian Di Tengah Isu Kehamilan Angel Lelga



Jakarta – Kabar kehamilan Angel Lelga masih simpang siur. Angel Lelga kembali dikabarkan hamil, usai mengaku keguguran. Meski dibantah oleh Angel Lelga, Vicky Prasetyo merasa bersalah karena mendaftarkan perceraian ke pengadilan.

Vicky Prasetyo Merasa Bersalah Daftarkan Perceraian Di Tengah Isu Kehamilan Angel Lelga

Vicky Prasetyo

Awak media pun kembali bertanya kepada Vicky tentang kabar kehamilan Angel Lelga, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2018). Mantan kekasih Zaskia Gotik itu mengatakan bahwa pertama kali tahu kabar Angel hamil dari seorang suster.

“Kabar terakhir itu aku tahu bahwa Angel itu lagi hamil, berbadan dua. Itu disampaikan dari suster yang memang masih ada di rumah itu. Aku dikasih tahu , ‘Pak, Bapak jangan bilang-bilang ibu ya. Ibu hamil. Ini aku habis beli sensitifnya. Terus hasilnya hamil’. Ya Allah, aku kan jadi merasa berdosa banget nih. Istriku lagi hamil terus aku ceraikan juga,” ujar Vicky Prasetyo.

Vicky juga tahu kabar kehamilan Angel Lelga dari ibu angkatnya, selain dari suster. “Ya sudah di satu sisi kan aku ada orangtua angkat juga yang mengajarkan kita kegiatan agama juga. Ibu kasih tahu, mau rujak, mau dibawain apa sama ibu ini ke rumahnya Angel. Dikasih tahu sama Angel, ‘Ibu, selamat ya sebentar lagi ibu punya cucu’, Angel yang bicara seperti itu,” papar Vicky.

Dari kedua sumber terpercaya ini pun Vicky yakin bahwa Angel memang hamil. Walau Vicky sendiri memang belum melihat bukti testpack atau dengar langsung dari mulut Angel.

Baca juga : Ini Tanggapan Nissa Sabyan Usai Mulai Dicap Sombong

“Ibu itu orang yang sangat salehah dan ibadah sekali. Dia sampai bilang ‘Demi Allah, saya berbicara apa adanya dan itu memang dari hati kecil’. Saya pikir, saya percaya dari dua sumber ini walaupun enggak langsung dari Angel. Karena satu dari suster yang memang ada di lingkungan rumah itu, dua dari ibu angkat kita yang memang setiap hari jalan sama Angel,” ungkapnya.

Jika memang benar Angel hamil, Vicky pun akan mencabut gugatan cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. “Makanya aku menyimpulkan di dalam pengadilan bahwa aku akan mencabut gugatan karena kan agama dan bernegara mana yang menganjurkan menceraikan istri dalam keadaan hamil. Makanya aku kaget dengar konfirmasi dari dia bahwa bilang ‘Enggak kok, aku enggak hamil’,” ujarnya.

(Png – sisidunia.com)