Home » Hiburan » Rio Dewanto Masih Tutup Mulut Saat Ditanya Kasus Ratna Sarumpaet

Rio Dewanto Masih Tutup Mulut Saat Ditanya Kasus Ratna Sarumpaet



Jakarta – Kasus yang dialmi oleh Ratna Sarumpaet mau tidak mau juga menyeret nama Rio Dewanto. Maklum saja, Rio Dewanto merupakan istri Atiqah Hasiholan dan juga mertua Ratna Sarumpaet.

Rio Dewanto Masih Tutup Mulut Saat Ditanya Kasus Ratna Sarumpaet

Rio Dewanto

Untuk mengomentari kasus mertuanya yang sekarang ditahan oleh pihak kepolisian Polda Metro Jaya, Rio Dewanto sepertinya malas. Dia bahkan terlihat enggan menanggapi pertanyaan awak media yang menanyakan soal panggilan Polda untuk istrinya, Atiqah Hasiholan.

Diketahui, Ratna Sarumpaet, ibunda dari istri Rio Dewanto, Atiqah Hasiholan, sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus penyebaran hoaks atas kabar bohong dirinya yang mengaku dipukuli oleh orang yang tidak dikenal beberapa waktu silam.

Rio Dewanto diam seribu bahasa saat awak media menanyakan kabar Ratna Sarumpaet, ketika ditemui dalam jumpa pers acara Ideafest 2018 di Go Work Pacific Place Mall, SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (23/1). Dengan langkah tergesa dia menghindari para awak media.

Baca juga : Zack Lee Ternyata Pernah Pacari Rahma Azhari Sebelum Menikah

Rio yang dikawal oleh satu orang pria itu lebih memilih kabur dari kepungan awak media yang menanyakan seputar kasus Ratna Sarumpaet. Ayah satu anak itu terus menunduk saat berjalan keluar dari tempat acara menuju lift.

“Terima kasih,” kata Rio singkat sambil berlalu seraya tersenyum sungkan.

Diketahui, usai memeriksa asisten pribadi, giliran salah satu anak Ratna Sarumpaet, Atiqah Hasiholan yang dimintai keterangan oleh penyidik tadi malam di Polda Metro Jaya.

(Png – sisidunia.com)