Home » Hiburan » Nikita Mirzani Ingin Sam Aliano Segera Ditangkap

Nikita Mirzani Ingin Sam Aliano Segera Ditangkap



Jakarta – Dalam kasus penyebaran berita bohong, Nikita Mirzani berharap agar Sam Aliano segera ditetapkan sebagai tersangka. Hal ini disampaikan pengacara Nikita, Aulia Fahmi usai mendampingi kliennya memenuhi panggilan polisi.

Nikita Mirzani Ingin Sam Aliano Segera Ditangkap

Nikita Mirzani

“Oh ya harus. Ini kan dia yang kedua. Kemarin kan sudah tersangka,” ujar Fahmi di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Rabu (24/10/2018).

Baca juga : Gal Gadot Senang Dengan Mundurnya Jadwal Perilisan Wonder Woman 1984

Menurutnya, status tersangka dalam kasus pencemaran nama baik belum membuat Sam Aliano jera. Alih-alih bisa menjaga sikap, Sam malah mengeluarkan pernyataan kontroversial untuk menyerang pihak Nikita Mirzani.

“Harusnya setelah yang pertama dia bisa menjaga mulutnya lah, supaya tidak ngalor ngidul kalau ngomong,” tutur Fahmi lagi.

Berkaca pada sikap Sam Aliano beberapa waktu lalu, Aulia Fahmi pun berharap polisi bersikap tegas. Fahmi meminta polisi menangkap Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia Muda dalam kasus penyebaran berita bohong kali ini.

“Karena masih berbicara yang tidak benar, kami berharap di kasus kedua ini polisi bisa lebih proaktif. Jadi tersangka bisa ditangkap gitu kan,” tandasnya.

Sebelumnya, mantan istri Dipo Latief ini melaporkan dugaan penyebaran berita bohong yang dilakukan oleh Sam Aliano. Laporan itu terkait pernyataan Sam yang menyebut kuasa hukum Nikita terlibat praktek suap dengan penyidik untuk menjadikannya tersangka.

(Png – sisidunia.com)