Home » News » Memiliki Riwayat Sakit Jiwa, Pria Ini Bunuh Ayahnya Dengan Jarum Karung

Memiliki Riwayat Sakit Jiwa, Pria Ini Bunuh Ayahnya Dengan Jarum Karung



Bojonegoro – Seorang anak tega menusuk bapaknya sendiri hingga tewas di Bojonegoro. Si anak merasa sakit hati dan tersinggung ketika diingatkan oleh bapaknya.

Memiliki Riwayat Sakit Jiwa, Pria Ini Bunuh Ayahnya Dengan Jarum Karung

Ilustrasi

Peristiwa itu mengagetakn warga Desa Margomulyo, Kecamatan Balen. Warga kaget saat Mahfud (45) membunuh Damin (72) dengan jarum besar yang biasanya digunakan untuk menjahit karung.

Baca juga : Satu Kelaurga Yang Tewas di Palembang Diduga Bunuh Diri

“Ini tadi dinasihati atau dituturi sama bapaknya agar Mahfud tidak melepas stiker kesehatan yang dipasang kemarin oleh pihak puskesmas. Mungkin karena emosi langsung ambil jarum karung, ditusuk sekali di dada bapaknya,” tutur Kades Margomulyo Nadif, Rabu ( 24/10/2018).

Menurut Nadif, Mahfud yang selama ini menduda ternyata punya riwayat sakit jiwa atau depresi. Mahfud pernah menjalani perawatan di Rumah Sakit Jiwa Lawang Malang, dan saat ini masih menjalani rawat jalan di puskesmas setempat.

“Punya riwayat sakit jiwa dan pernah dibawa ke Lawang” tambah Nadif.

Polisi yang tiba di rumah duka langsung mengamankan lokasi kejadian dengan memasang garis polisi. korban Damin dilarikan ke rumah sakit untuk divisum sebelum dikembalikan kepada pihak keluarga untuk di makamkan.

Sementara itu, Kasat reskrim Polres Bojonegoro AKP Dzaky kepada detikcom mengatakan jika peristiwa ini telah ditangani oleh pihaknya.

“Sudah kami tangani. Dan pelaku sudah kami amankan bersama barang bukti” kata Dzaky.

Terkait pelaku, kata Dzaky, yang informasinya punya riwayat sakit jiwa, nanti akan di periksa dulu. Saat ini baru diamankan dulu. “Tunggu pemeriksaan lebih lanjut,” kata Dzaky.

(Png – sisidunia.com)