Home » Hiburan » Mega Makcik Pasrah Atas Gugatan Elvy Sukaesih

Mega Makcik Pasrah Atas Gugatan Elvy Sukaesih



Jakarta – Atas gugatan balik Elvy Sukaesih sebesar Rp 12 miliar terkait masalah perkara lagu ‘Lengket’, pihak Mega Makcik mengaku tak masalah. Pihak Mega Makcik hanya bisa pasrah.

Mega Makcik Pasrah Atas Gugatan Elvy Sukaesih

Elvy Sukaesih dan Mega Makcik

Pengacara Mega Makcik, Gus Bejo, mengaku pihaknya menyerahkan kepada majelis hakim.

Baca juga : Nikita Mirzani Ingin Sam Aliano Segera Ditangkap

“Ya boleh-boleh saja gugatan itu dalam rekonvensi, seperti kita melakukan gugatan dalam tuntuntan yang diajukan immateril dalam gugatan Makcik, masalah nanti dikabulkan atau tidak itu tinggal nanti majelis hakim yang mengabulkan atau tidak,” kata Gus Bejo usai persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu (24/10/2018).

Sementara itu, soal itikad baik, menurut Gus Bejo, tak terlihat dari pihak Elvy. Menurutnya pihak lawan termasuk cuek.

“Kalau itikad baik kayaknya jauh dari kata-kata itu, faktornya yang saya katakan adalah somasi saya tidak pernah ada tanggapan, yang kedua di dalam gugatan yang diawali mediasi tidak pernah datang, bahkan di dalam surat yang diberikan majelis hakim dijawab secara jelas dijawab dengan tidak ingin memberikan kontribusinya dalam persidangan ini. Sekarang malah gugatan yang kita layangkan justru dijawab dengan gugatan rekonvensi,” beber Gur Bejo.

“Pokoknya Makcik minta apa hak Makcik selama bertahun-tahun, pokoknya semua Makcik serahkan ke pengacara Makcik. Doain semua yang terbaik,” timpal Mega Makcik.

(Png – sisidunia.com)