Home » Hiburan » Ini Tanggapan Nissa Sabyan Usai Mulai Dicap Sombong

Ini Tanggapan Nissa Sabyan Usai Mulai Dicap Sombong



Jakarta – Nama Nissa Sabyan, vokalis grup Sabyan Gambus, kian meroket. Lagu-lagu religi berirama gambus yang dibawakannya berhasil membawa namanya semakin tenar.

Ini Tanggapan Nissa Sabyan Usai Mulai Dicap Sombong

Nissa Sabyan

Tidak sedikit artis yang ketika sedang berjaya, sikapnya berubah menjadi lebih sombong, atau bisa dibilang mengalami stars syndrome. Begitu pula yang dikhawatirkan Nissa Sabyan.

Nissa Sabyan mengaku selalu meminta tolong kepada orang-orang terdekatnya untuk selalu mengingatkannya agar tetap rendah hati, untuk menghindari itu.

“Nissa ya enggak jauh-jauh, bisa minta diingatkan terus terhadap teman-teman dan sahabat Sabyan yang benar-benar dekat sama kita. Jadi bisa minta bantuan mereka untuk ingatkan Nissa soal itu,” kata Nissa Sabyan.

Kendati demikian, ada saja masyarakat yang mulai berpikir bahwa Nissa Sabyan berubah semenjak makin terkenal. Menganggapi hal tersebut, Nissa Sabyan santai. Menurutnya, itu adalah hak setiap orang untuk berkomentar.

“Enggak tahu deh, enggak tahu kalau omongan kayak begitu, tapi kalau untuk dikomentari itu hak mereka untuk komentar,” kata Nissa Sabyan.

Baca juga :  Melody Eks JKT48 Lepas Masa Lajang Awal November ?

Namun tidak begitu dari pengakuan rekan satu grupnya di Sabyan, yaitu Ayus. Menurutnya, Nissa Sabyan sampai saat ini masih sama seperti Nissa Sabyan sejak pertama kali ia kenal.

“Biasanya kalau orang sudah sukses itu biasanya orang itu berubah ya dari kebiasaannya, kayak sombong. Tapi kalau dari kacamata saya pribadi dan teman-teman melihat Nissa ini, ini Nissa dari awal ketemu sama saya ya begini sudah,” ungkapnya.

(Png – sisidunia.com)