Home » Hiburan » Ahmad Dhani Tak Bisa Tur Ke Yerusalem Karena Dicekal Polisi

Ahmad Dhani Tak Bisa Tur Ke Yerusalem Karena Dicekal Polisi



Jakarta – Ahmad Dhani telah menjadi tersangka dalam kasus dugaan ujaran kebencian. Pentolan band Dewa 19 itu pun dicekal oleh polisi sejak menyandang status tersebut.

Ahmad Dhani Tak Bisa Tur Ke Yerusalem Karena Dicekal Polisi

Ahmad Dhani

Pencekalan tersebut membuat Ahmad Dhani tak bisa pergi ke luar negeri. Padahal menurut rencana, pelantun tembang “Kosong” tersebut akan menjalani tur religi di Yerusalem.

Baca juga : Netizen Tanggapai Pose Lucinta Luna Bak Model Victoria’s Secret

“Saya tuh dicekal dari April lalu, rencananya Oktober atau Desember saya ada tur ke Yerusalem tapi karena pencekalan itu jadi gagal,” kata Ahmad Dhani ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ahmad Dhani mengaku telah mengalami kerugian karena pencekalan tersebut. Nilainya tidak tanggung-tanggung yakni miliaran rupiah.

“Ya rugi Rp 1 miliar ada-lah. Pencekalan itu menurut saya berlebihan saja. Orang saya itu nyaleg di sini mau lari ke mana?” jelasnya.

Kasus pencekalan ini coba ditanyakan kepada Mulan Jameela setelah mengisi salah satu gelaran di Jakarta Fashion Week 2019. Ibu empat anak itu bersikap kikuk, bahkan hampir terjatuh saat akan memakai sepatu.

“Engggak apa-apa (Dhani enggak bisa keluar negeri). Aduh sudah ya. Aku sudah buru-buru, sudah ditungguin ini,” respons Mulan ditemui di musala Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa malam (23/10/2018).

(Png – sisidunia.com)