Home » News » Teman Cewek Ini Kesurupan Saat Live Instagram

Teman Cewek Ini Kesurupan Saat Live Instagram



Jakarta – Fitur live di Instagram sangat digemari para pengguna platform berbagi foto dan video tersebut. Banyak pengguna Instagram membagikan momen mereka kepada para pengikutnya melalui fitur Live tersebut.

Fitur ini juga kerap digunakan oleh seorang selebgram asal Malaysia bernama Nesa Idrus. Belum lama ini momen Live Instagram yang dilakukannya beberapa saat lalu menjadi viral di sosial media. Hal ini lantaran terdapat kejadian menyeramkan yang tertangkap kamera saat dirinya sedang Live Instagram.

Baca juga : Ini Yang Menyebabkan Kerangka Manusia di Jurang Blora Belum Dievakuasi

Bagaimana tidak, Nesa mendapati temannya yang berada di satu ruangan bersamanya mengalami kesurupan. Kejadian ini pun terekam oleh ponsel Nesa dan berhasil disaksikan oleh para pengikutnya.

Kejadian ini berawal ketika Nesa sedang “live” Instagram. Saat itu, Nesa bersama dengan seorang temannya yang sedang asyik bermain ponsel di belakang Nesa. Sementara Nesa menanggapi pertanyaan pengikutnya, teman Nesa tersebut sibuk mendengarkan sesuatu melalui ponselnya.

Tak lama, lampu ruangan mati kemudian menyala lagi. Jika kalian lihat dengan jeli, ada bayangan hitam yang lewat secara cepat dari arah pintu. Beruntung lampu kembali menyala namun pada saat itu pintu tiba-tiba tertutup dengan sendirinya. Sesaat setelahnya teman Nesa terlihat bertingkah aneh.

Dia menunduk dan menampilkan ekspresi wajah menyeramkan. Ketika Nesa memanggilnya berkali-kali dirinya juga tak merespon. Nesa terlihat mulai panik dengan apa yang terjadi pada temannya itu. Nesa kemudian mencoba memegang tangan temannya tersebut dan dia berteriak dengan suara menyeramkan. Saat itulah Nesa sadar bahwa temannya telah kerasukan. Nesa kemudian mencoba mencari bantuan dengan menggunakan ponselnya dan mengakhiri live instagramnya.

“Its happened after kawan i ni dengar lagu or mantera something like tht laa pastu tiber je like blackout awhile then pintu toilet tertutup sendiri pastu terus dia centu. Fck i takleh brain do nak ingat balik, sakit otak aku!” tulis Nesa di akun Twitternya sesaat setelah kejadian tersebut.

Hingga kini video yang diunggah ulang oleh akun twitter @liana_yana93 tersebut menjadi viral dan telah mendapat banyak reaksi dari warganet.

(Png – sisidunia.com)