Home » Hiburan » Sosok Pembeli Akun Instagram Awkarin yang Baru

Sosok Pembeli Akun Instagram Awkarin yang Baru



Jakarta – Belum lama ini, Awkarin secara mengejutkan memutuskan untuk pensiun dari media sosial. Hal itu jelas menggegerkan banyak penggemarnya. Banyak pertanyaan yang datang soal alasan mengapa dirinya memutuskan untuk pensiun, selama Awkarin menghilang.

Sosok Pembeli Akun Instagram Awkarin yang Baru

Awkarin

Sesuai janjinya, pada Senin (22/10/2018), Awkarin kembali ke Instagram. Ia mengunggah beberapa foto dan video. Di hari itu juga, melalui sebuah video berdurasi 44 menit yang diunggah ke Youtube, Awkarin menjelaskan beberapa hal. Pertama, latar belakang keluarganya, orangtuanya, serta bagaimana Awkarin menjalani kehidupannya sejak kecil.

Setelah itu, masuk ke fase di mana Awkarin sempat mengalami mental disorder saat remaja dan bagaimana Karin melewati fase tersebut. Terakhir, fase di mana Awkarin berhasil meraih segalanya melalui sosial media, khususnya Instagram. Di mana di fase itu pula, Awkarin merasa ada yang salah dengan dirinya.

Rupanya telah mengubah Awkarin menjadi pribadi yang bukan dirinya, dengan segala ketenaran yang telah ia dapat. Dari situ pula akhirnya Awkarin sadar, dirinya harus melakukan perubahan.

Sebelumnya, diketahui bahwa Awkarin akan menjual akun Instagram miliknya. Melalui video tersebut pula, terjawab lah pertanyaan kepada siapa Instagram tersebut dijual.

“Untuk kalian yang masih bertanya-tanya kepada siapa aku menjual akun IG-ku, aku menjual akun IG-ku kepada diriku yang baru. Jadi, Karin yang dulu retire forever. Karin yang penuh drama yang kalian tahu, she’s retired,” kata Awkarin mantap.

Selanjutnya, Awkarin berjanji akan mempergunakan akun Instagram pribadinya hanya untuk hal-hal yang positif. Untuk membantu orang-orang yang membutuhkan.

“Mulai sekarang karena aku tau aku punya power yang besar, aku adalah influencer yang bisa meng-influence orang untuk melakukan sesuatu, mulai sekarang aku hanya akan melakukan sosial mediaku untuk hal-hal yang positif,” katanya.

“Aku hanya akan menebarkan kebahagiaan, positivity, dan membantu orang-orang yang membutuhkan. Mulai sekarang Karin yang baru akan baik sama semua orang tanpa ekspektasi apapun tanpa mengharapkan balas budi apapun,” lanjut Awkarin.

(Png – sisidunia.com)