Home » Hiburan » Nikita Mirzani Ungkap Dipo Latief Memiliki Penyakit Kulit

Nikita Mirzani Ungkap Dipo Latief Memiliki Penyakit Kulit



Jakarta – Nikita Mirzani membongkar semua hal negatif mengenai suaminya, Dipo Latief. Kali ini, ibu dua anak itu membeberkan kondisi Dipo Latief yang terkena penyakit kulit.

Nikita Mirzani Ungkap Dipo Latief Memiliki Penyakit Kulit

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani menyebut penyakit kulit yang diderita Dipo Latief adalah panu, melalui InstaStories di Instagram.

Bahkan, panu yang diderita Dipo Latief sudah menyebar ke beberapa bagian tubuhnya, diakui Nikita Mirzani. Yang terparah, ujarnya, ada di bagian punggung.

“Mendingan urusin panu di punggung kamu tuh, semakin banyak. Jangan banyak tingkah Anda. Udah menjalar ke lengan kanan kiri lagi. Anak orang kaya kok sakitnya panu, sama sakit kulit lainnya,” tulis Niki di InstaStory.

Nikita Mirzani menyebut bahwa panu yang diderita Dipo Latief sebagai sebuah azab, ketika ditemui awak media.

“Iya azab kali karena suka bohongin istri ha-ha-ha.Jadi dia itu pernah kena sakit kulit ya beberapa bulan yang lalu memang Niki yang ngurus, tiba-tiba saja gitu,” ujarnya.

Baca juga : Berharap Anak Perempuanlah yang Dikandung Oleh Meghan Markle

Setelah berpisah, Nikita menilai Dipo Latief semakin tidak terurus. Dulu semuanya ia yang mengurus, mulai dari mandi hingga urusan potong rambut agar Dipo Latief sedap dipandang.

“Dulu kan waktu sama Niki, Niki urus semua dari mandinya, pakaiannya pokoknya semua deh. Ke salon bareng, potong rambut, sekarang sudah.. aduh kacau,” dia menandaskan.

Belum jelas apa tanggapan Dipo Latief atas ucapan Nikita Mirzani ini.

(Png – sisidunia.com)