Home » Hiburan » Nafa Urbach Tak Ingin Campuri Masalah Asmara Mantan Suami

Nafa Urbach Tak Ingin Campuri Masalah Asmara Mantan Suami



Jakarta – Memang telah resmi bercerai sejak 2017, Nafa Urbach dan Zack Lee. Kini keduanya sibuk dengan urusan masing-masing.

Nafa Urbach Tak Ingin Campuri Masalah Asmara Mantan Suami

Nafa Urbach

Nafa Urbach terjun ke dunia politik. Ia sebagai calon legislatif. Sedangkan Zack Lee masih disibukkan dengan beberapa aktivitas syutingnya.

Beberapa waktu yang lalu, nama Zack Lee sempat ramai menjadi perbincangan. Hal tersebut lantaran beredarnya foto Zack yang tengah makan berdua dengan aktris Nova Eliza.

Hingga kini belum ada klarifikasi antara keduanya. Melihat hal tersebut tentu saja banyak yang mempertanyakannya tanggapan dari sang mantan, Nafa.

Seperti yang kita tahu, meski sudah bercerai Zack dan Nafa masih terlihat kompak dalam beberapa kesempatan.

Kendati begitu, Nafa lantas menjelaskan bahwa ia tidak ada sangkut pautnya, perihal hubungan Zack dengan Nova.

Ibu satu anak ini menjelaskan bahwa hubungannya dengan mantan suami hanyalah sebatas urusan buah hatinya.

“Hello guys banyak sekali yang DM saya mengenai Zack heheh, saya cuman mau bilang ke kalian, Zack dan saya tidak ada hubungan apa apa lagi kecuali untuk masalah Mikhaela. Saya berusaha membangun hubungan ini sebaik mungkin tanpa saya melibatkan perasaan apapun. Untuk kehidupan pribadi Zacj sendiri saya sudah tidak ikut campur dan saya harap keian pun melakukan hal yang sama. I Love you so much guys, saya tahu begitu besar perhatian kalian terhadap saya, tapi untuk urusan Zack dan siapapun wanita yang dekat dengan dia, please kalo bisa kita ngga usah ikut campur ya, hormati keputusan dia dan pilihan dia siapaun itu nanti, saya pun akan menghormati Zack. Terimakasih banyak guys untuk perhatian kalian yang luar biasa, itu tandanya kalian sayang kami berdua,” jelas Nafa.

Baca juga : Rossa Angkat Bicara Soal Gosip Menikah Dengan Afgan

Selain itu Nafa juga menjelaskan bahwa ia saat ini sedang sibuk dalam urusan politiknya.

Banyaknya dukungan yang memintanya untuk move on, Nafa mengakui akan segera move on ketika mendapat sosok pengganti di waktu yang tepat.

(Png – sisidunia.com)