Home » Hiburan » Nafa Urbach Mengaku Sedang Dekat Dengan Seorang Pria

Nafa Urbach Mengaku Sedang Dekat Dengan Seorang Pria



Jakarta – Setelah resmi bercerai dengan Zack Lee pada 23 Oktober 2017, Nafa Urbach sudah satu tahun menyandang status janda. Di tengah kesendiriannya saat ini, diam-diam ternyata Nafa urbach sedang dekat dengan seorang pria yang masih dirahasiakan identitasnya.

Nafa Urbach Mengaku Sedang Dekat Dengan Seorang Pria

Nafa Urbach

Kabar tersebut keluar dari mulut Zack Lee saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin(22/10/2018). Meski sudah tak menjadi suami istri, tapi Nafa Urbach dan Zack Lee tetap berteman dan kerap curhat satu sama lain layaknya sahabat.

“We like best friend ya, ini lagi ngobrol, selalu ngobrol. Dia bilang lagi dekat sama cowok,” ujar Zack Lee.

Sebelumnya, tak sedikit warganet yang menjodohkan Nafa Urbach dengan pria-pria pilihan mereka. Bahkan janda satu anak itu ingin disandingkan dengan mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang kini. Tak menampik, Nafa Urbach mau bila diperistri Ahok.

Baca juga :  Inilah Sosok Artis yang Pernah Menolak Cinta Hotman Paris

“Kan di Instagram ada yang buat nanya-nanya tuh. Ada yang bilang di situ, ‘Semoga Nafa jadinya, akhirnya sama Ahok’. Terus Nafa bilang, ‘Aku mau sih’,” jelas Zack Lee.

Zack Lee hanya bisa mendoakan yang terbaik buat mantan istrinya perihal jodoh. Meskipun diakuinya, ia masih sayang dengan wanita yang telah memberikannya seorang putri.

“Aku punya hidup sendiri, Nafa punya hidup sendiri. Dibilang move on ya move on. Cuma ya sampe kapan pun dia ibunya anak saya. Bagaimana pun saya harus menghormati dia. You know, sayang itu tidak pernah hilang lah. Aku pernah ngelakuin kesalahan dia juga pernah ngelakuin kesalahan. Tapi yaudah, kita masih bisa mengasihi, mengakui, dan memberi ada batasnya,” Kata Zack Lee.

(Png – sisidunia.com)