Home » News » Ini Yang Menyebabkan Kerangka Manusia di Jurang Blora Belum Dievakuasi

Ini Yang Menyebabkan Kerangka Manusia di Jurang Blora Belum Dievakuasi



Blora – Kerangka manusia yang ditemukan di dasar jurang kawasan hutan Desa janjang Kecamatan Jiken, Blora pada Senin (22/10/2018) malam belum dievakuasi Polres Blora.

Ini Yang Menyebabkan Kerangka Manusia di Jurang Blora Belum Dievakuasi

Ini Yang Menyebabkan Kerangka Manusia di Jurang Blora Belum Dievakuasi

“Masih di police line di TKP. Olah TKP (akan dilakukan) susulan, karena pertimbangan situasi dan kondisi,” kata Kasatreskrim Polres Blora AKP Heri Dwi Utomo, Selasa (23/10/18).

Baca juga : Anggur Murah Berformalin, Ini Kata Kepala BPOM

Pertimbangan yang dimaksud Heri, adalah faktor lokasi penemuan kerangka yang berada di jurang sedalam 7 meter, serta kondisi cuaca yang tidak memungkinkan para anggota untuk menuruni jurang.

“Soalnya itu di dalam jurang, bahaya juga kalau gegabah. Statusnya sampai saat ini ya masih lidik,” paparnya.

Adapun penemuan tulang belulang diduga kerangka manusia itu berawal dari seorang warga bernama Randiman yang pertama kali menemukan kerangka manusia tersebut, Senin (22/10/2018) malam. Saat itu Radiman sedang membersihkan tanah persil.

Kondisi tulang belulang tidak dalam keadaan utuh saat ditemukan. Ada beberapa bagian kerangka yang hilang. Sedangkan yang membuat diyakini itu adalah kerangka manusia, yakni dari bentuk tengkorak yang mirip dengan bentuk tengkorak manusia.

(Png – sisidunia.com)