Home » Hiburan » Shintia Bachir Bercerita Tentang Pernikahan Sirinya dengan Pejabat Kepolisian

Shintia Bachir Bercerita Tentang Pernikahan Sirinya dengan Pejabat Kepolisian



Jakarta – Akhirnya terjawab, teka-teki pernikahan siri Shinta Bachir dengan seorang pejabat kepolisian. Pernikahan selama tiga tahun itu diakui Shinta Bachir kepada Hotman Paris dalam acara Hotman Paris Show yang ditayangkan di Youtube.

Shintia Bachir Bercerita Tentang Pernikahan Sirinya dengan Pejabat Kepolisian

Shintia Bachir

“Dari proses kenal sampai pisah itu 3 tahun,” ujar Shinta Bachir.

Shinta Bachir menceritakan perwira polisi itu meminangnya sebagai istri lewat pernikahan siri. Dia sendiri mengaku dinikahkan langsung ayahnya yang sengaja datang ke Jakarta.

“Bapak saya dari kampung dipanggil ke Jakarta dan beliau pun pernah datang ke kampung saya,” kata Shinta Bachir.

Shinta Bachir mengaku sempat menjalani proses pacaran selama enam bula, sebelum menerima lamaran menikah siri. Di saat itu, Shinta mengaku tak mengetahui jika sosok pria yang mendekatinya adalah seorang perwira tinggi polisi dan sudah memiliki istri serta anak.

“Kan dulu saya lugu. Saya bisa seperti sekarang ini jadi kayak sekarang juga support karena beliau. Beliau adalah orang paling baik,” ujarnya.

Menurut Shinta, keputusan untuk menjadi istri siri diambilnya bukan karena alasan materi. Dia rela menjadi istri kedua karena merasa suaminya kala itu bisa memberikan kenyamanan.

Baca juga :  Jefri Nichol Berencana Vakum Sementara Dari Panggung Hiburan

Seiring waktu berjalan, Shinta mengaku keinginan untuk mendapat pengakuan sebagai istri sah mulai muncul. Hal itu muncul di tahun kedua pernikahan siri mereka.

Dari pengalamannya sebagai istri siri, Shinta berjanji takkan lagi mau menerima pinangan menjadi istri kedua atau ketiga dari seorang pria.

“Saya pernah merasakan bagaimana jam 12 malam itu dia harus pulang sedangkan saya lagi pengin sama dia.” katanya.

(Png – sisidunia.com)