Home » Hiburan » Rini Yulianti Curhat Karena Gemas Dengan Tingkah Para Netizen

Rini Yulianti Curhat Karena Gemas Dengan Tingkah Para Netizen



Jakarta – Komentar warganet di akun Instagram seleb Tanah Air tak bisa dibendung. Saat menyukai sosok itu, netizen akan memuji atau berkomentar positif. Sebaliknya, apabila tak suka langsung merisak. Hal itu ternyata disadari oleh Rini Yulianti.

Rini Yulianti Curhat Karena Gemas Dengan Tingkah Para Netizen

Rini Yulianti

Rini Yulianti ternyata memahami fenomena itu, sebagai public figure. Namun ia tetap sedih, apabila warganet `menyerang` wanita hamil.

Rini Yulianti sempat mengungkapkan curahan hatinya mengenai kehamilan. Apalagi, ia juga tengah mengandung.

Di akun Instagramnya, Rini Yulianti menjelaskan perubahan tubuh dan mood yang dialami wanita hamil.

Rini Yulianti berharap warganet memahami kondisi perempuan hamil. Biasanya, mereka lebih sensitif dibandingkan wanita tak mengandung.

Apabila ada komentar yang menyebutkan wanita hamil memiliki tubuh lebih besar, ia berharap warganet itu segera berkaca.

Rini Yulianti menyebutkan, “Setiap wanita beda beda, apalagi ibu hamil, ada yg berbadan jadi lebih besar, perut lebih besar ada yg kebalikan nya normal dan kecil, ada yg mukanya jerawatan ada yg sebaliknya.”

“Wanita bisa hamil anugerah, mau gimana bentuk badan nya berubah tolong di jaga comment nya jangan membuat bumil ngerasa sedih atau pun kepikiran. Karena hormon ibu hamil sangat tidak stabil,” tulis Rini Yulianti.

View this post on Instagram

Setiap wanita beda beda, apalagi ibu hamil, ada yg berbadan jadi lebih besar, perut lebih besar ada yg kebalikan nya normal dan kecil, ada yg mukanya jerawatan ada yg sebaliknya.. Wanita bisa hamil anugerah, mau gimana bentuk badan nya berubah tolong di jaga comment nya jangan membuat bumil ngerasa sedih atau pun kepikiran. Karna hormon ibu hamil sangat tidak stabil. Intinya comment apapun itu dan kesiapapun sebaiknya di pikirkan dl, apa kah yg di comment bakal tersinggung apa gak, gmana kalo kamu yg di comment seperti itu apa akan jd sensitif..?? Tanya balik ke dirimu sendiri. 😊 . . . Photo @mozawahyu Dress @chenmeylinda Styled @iwanlatiff Video @im.aji Mua @andreblake_ Hair @cindyvirginiahairdo Flowers @petales.id Asst . Fashion stylist @adietyadeveeto Asst . Photographer @criiet1105 #maternityphotography #maternityshoot #maternityfashion #mikerinimiracle #37weekspregnant #9monthspregnant

A post shared by Rini Yulianti Ha (@riniyulianti) on

“Intinya comment apapun itu dan kesiapapun sebaiknya di pikirkan dl, apa kah yg di comment bakal tersinggung apa gak, gmana kalo kamu yg di comment seperti itu apa akan jd sensitif..?? Tanya balik ke dirimu sendiri,” Rini Yulianti menambahkan.

Rini Yulianti mengunggah foto perut buncitnya. Dalam sesi pemotretan maternity, Rini Yulianti terlihat memakai gaun.

Baca juga : Bermain Sebagai Wayang Orang, Ersa Mayori Ketagihan

Kali ini, ia menghiasi rambutnya dengan rangkaian bunga yang ditata di kepalanya.

Warganet setuju dengan pernyataan Rini Yulianti. Beberapa dari mereka berharap haters untuk menjaga tulisannya agar tak membuat orang lain sakit hati.

Akun @psychonut berkomentar, “mulutmu harimaumu. Bener banget yang disebut Mbak Rini. Apalagi kalau berkomentar wanita hamil kok tubuhnya besar. Harusnya, mikir, kayak enggak pernah dilahirkan dari rahim ibu.”

(Png – sisidunia.com)