Home » News » Penemuan Jenazah Bayi Penuh Lumpur di Dalam Bagasi Bus

Penemuan Jenazah Bayi Penuh Lumpur di Dalam Bagasi Bus



Magetan – Sebuah mayat bayi ditemukan di dalam bagasi Bus Agam. Bayi berjenis kelamin perempuan ini dipenuhi lumpur. Bayi ditemukan saat kru hendak membersihkan bus.

Penemuan Jenazah Bayi Penuh Lumpur di Dalam Bagasi Bus

Ilustrasi

“Ini temuan sesosok jenazah bayi ada lumpurnya, berjenis kelamin perempuan yang ada di dalam bagasi bus Antar Kota Antar Propinsi (AKAP) PO Agam, jurusan Jakarta – Ponorogo,” kata Kompol Basuki Dwi Koranto, Kapolsek Maospati, kepada wartawan di garasi bus Agam Jalan Barat Maospati, Minggu (21/10/2018).

Baca juga : Orang Terkaya di Benua Afrika Ditemukan Selamat Usai Diculik Oleh Pria Bersenjata

Jenasah bayi malang yang mengejutkan karyawan bus tersebut, kata Basuki terbungkus kain putih dan dimasukan dalam kardus air mineral. Penemuan jenazah bayi dalam bagasi bus itu, lanjut Basuki, diketahui pertama kali oleh karyawan yang akan membersihkan bus yang telah masuk garasi.

“Jenazah bayi tersebut ditemukan karyawan PO Bus ketika bus masuk garasi hendak dibersihkan. Selain mau dibersihkan bus rencana akan diperbaiki,” katanya

Basuki mengungkapkan jenazah bayi berlumpur dalam kardus air mineral itu, juga terbungkus kain putih. Bayi tersebut masih lengkap dengan tali pusar dan diduga sengaja dibuang oleh orang tua yang tidak bertanggung jawab.

“Jenazah bayi perempuan saat ditemuksn berlumpur dan terbungkus kain putih masih lengkap dengan tali pusar. Diduga sengaja dibuang orang tuanya yang tidak bertanggung jawab,” tutur Basuki.

Basuki juga menambahkan, jenazah bayi tersebut saat ini telah dibawa ke kamar jenazah RSUD dr Sayidiman Kabupaten Magetan untuk dilakukan autopsi.

(Png – sisidunia.com)