Home » News » Masih Simpang Siur Dengan Kematian Model Cantik Rini Puspitawati

Masih Simpang Siur Dengan Kematian Model Cantik Rini Puspitawati



Jakarta – Model cantik Rini Puspitawati sempat mengalami kondisi kesehatan yang naik turun, sebelum meninggal dunia. Hal ini dikatakan oleh kakak Rini, Wiwik. Menurut Wiwik, Rini Puspitawati meninggal dunia pada Sabtu (20/10) pukul 09.55 WIB.

Masih Simpang Siur Dengan Kematian Model Cantik Rini Puspitawati

Rini Puspitasari

“Sempat ada yang bilang meninggal hari Jumat. Dan saya katakan itu tidak benar. Rini Puspitawati baik-baik saja. Kondisinya sudah stabil cuma belum sadar saat itu,” ujar Wiwik kepada wartawan.

Dikatakan oleh Wiwik jika banyak tetangga yang datang ke rumah untuk melayat. “Para tetangga tahunya dari media sosial. Malam hari waktu kejadian, rumah saya penuh dengan tetangga mau melayat, padahal Rini Puspitawati masih hidup. Akhirnya pas saya jelaskan, semuanya pulang,” ujar Wiwik.

“Tidak ada pihak keluarga yang mengatakan Rini sudah meninggal, tapi di rumah sudah banyak orang, sudah geger,” ujar Wiwik.

Rini Puspitawati sendiri sempat dilarikan ke RSUD dr.Soedono, Madiun usai mengalami kecelakaan. Pihak keluarga sempat mengatakan jika kondisi Rini stabil dan bahkan membaik pasca dilakukan operasi.

Baca juga : Shintia Bachir Bercerita Tentang Pernikahan Sirinya dengan Pejabat Kepolisian

Menurut Wiwik, Rini bahkan merespon ketika tangannya dipegang, dan ketika namanya dipanggil.

Namun keterangan berbeda disampaikan oleh Kepala Bidang Pelayanan Medik, dr.Sjaiful. Menurutnya, saat tiba dari kecelakaan kondisi Rini sudah sangat parah.

“Nggak dioperasi, sejak datang, kondisinya sangat buruk sekali, kondisi sangat buruk karena membutuhkan alat bantu ventilator, jadi bukan operasi,” pungkasnya.

(Png – sisidunia.com)