Home » Hiburan » Ternyata Hal Ini yang Membuat Nikita Mirzani Mencabut Gugatan Cerai

Ternyata Hal Ini yang Membuat Nikita Mirzani Mencabut Gugatan Cerai



Jakarta – Nikita Mirzani telah kembali ke pelukan Dipo Latief. Wanita berhijab itu telah mencabut gugatan cerai dan isbat pernikahannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, melalui kuasa hukumnya.

Ternyata Hal Ini yang Membuat Nikita Mirzani Mencabut Gugatan Cerai

Nikita Mirzani

Berbagai asumsi pun menyeruak, termasuk apakah alasan Nikita Mirzani mencabut gugatan karena sedang mengandung? Belakangan memang santer terdengar isu yang mengatakan bahwa Nikita Mirzani sedang hamil muda.

Sayangnya, pengacara Nikita Mirzani tak bisa memberi klarifikasi apakah benar kliennya membatalkan gugatan karena mengandung. Sebagai kuasa hukum, dia tak bisa menceritakan secara jauh kehidupan pribadi kliennya.

“Soal hamil atau tidak saya enggak paham ya, Niki belum cerita kepada saya. Nanti hamil atau tidak coba akan saya tanyakan. Saya memang tidak biasa menanyakan hal-hal urusan atau keadaan bersifat pribadi, kecuali Nikita cerita sendiri,” ujar sang pengacara, Fachmi Bachmid.

Teka-teki ini akhirnya terjawab melalui pernyataan sahabat Nikita Mirzani, Billy Syahputra. Dia membenarkan bahwa gugatan cerai dibatalkan karena ibu dua anak itu sedang mengandung.

“Kayaknya yang menjadi persoalan kenapa Mami Nikita Mirzani cabut (gugatan), karena memang mami kan lagi mengandung, anaknya Dipo. Kalau dari syariat Islam, kan istri kalau lagi hamil enggak boleh diceraikan sama suami sahnya,” kata dia.

Baca juga : Akhirnya Rilis Lagu Kolaborasi Antara Blackpink dan Dua Lipa

Billy Syahputra tentunya sangat bersyukur karena Nikita Mirzani telah berdamai dengan suaminya. Ke depan, adik almarhum Olga Syahputra itu berharap agar rumah tangga Nikita Mirzani dan Dipo Latief selalu diliputi kebahagiaan

“Alhamdulillah berarti kan suatu berita yang sama bagus gitu lho, Nikita bisa rujuk kembali. Bisa balikan lagi sama Dipo. Ya mudah-mudahan ke depannya semoga bisa menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah,” tandasnya.

(Png – sisidunia.com)