Home » Hiburan » Ivan Gunawan Kena Imbas Teror Gaib Karena Membantu Ruben Onsu

Ivan Gunawan Kena Imbas Teror Gaib Karena Membantu Ruben Onsu



Jakarta – Ivan Gunawan sangat prihatin dengan kondisi Ruben Onsu, yang hampir setiap hari mengalami kejadian mistis. Apalagi di rumah, Ruben Onsu merasa kehidupannya sangat mencekam.

Ivan Gunawan Kena Imbas Teror Gaib Karena Membantu Ruben Onsu

Ivan Gunawan

Ivan Gunawan meminta suami Sarwendah itu untuk menetap di rumahnya agar tak selalu diganggu hal gaib, karena tak mau terjadi apa-apa dengan Ruben Onsu.

Namun kebaikan Ivan Gunawan malah berbuah pahit. Perancang busana dan komentator acara kompetisi menyanyi di televisi ini ikut kena imbas dari teror gaib yang dirasakan Ruben Onsu. Menurut Ivan Gunawan, belakangan ini ia sulit tidur karena teror tersebut.

“Beberapa hari ini saya susah tidur sih jadinya yah,” ujar Ivan Gunawan.

Menurut Ivan Gunawan, wajar seseorang membantu sahabatnya yang sedang terkena masalah. Ia berusaha menguatkan Ruben Onsu, agar tak putus asa menghadapi masalah ini. Namun ia tak menyangka hal itu juga akan berimbas kepadanya.

Baca juga : Ardina Rasti Angkat Bicara Tentang Kabar Hamil Sebelum Menikah

“Saya cuma menguatkan saja. Ya menguatkan aja namanya sahabatnya punya masalah ya dikuatkan. Saya juga bukan orang pinter yang ngerti gitu-gituan,” jelas Ivan Gunawan.

Siapapun yang mencoba membantu Ruben Onsu untuk terbebas dari hal gaib, pasti akan merasakan imbasnya. Hal itu ditegaskan oleh Ruben Onsu kepada awak media, di kesempatan berbeda.

“Ya gitu jadi kemarin saya pindah ke rumahnya Ivan Gunawan. Jadi dia tawarkan, ‘Sudah lo pergi dari rumah itu’. Igun mati-matian menyuruh saya untuk pergi dari rumah itu. Igun yang kena sekarang. Ya pokoknya siapapun yang mau membantu saya pasti kena, jadi saya enggak mau menyusah orang,” ujar Ruben Onsu ditemui di waktu yang berbeda.

(Png – sisidunia.com)