Home » Hiburan » DJ Siva Aprilia Makin Terkenal Setelah Insiden Payudaranya Tersenggol

DJ Siva Aprilia Makin Terkenal Setelah Insiden Payudaranya Tersenggol



Jakarta – Salah satu nama yang belakangan ini ramai dibahas di media sosial adalah Siva Aprilia. Setelah payudaranya tersenggol sikut seorang petarung, di salah satu acara olahraga di televisi, model cantik nan seksi ini mendapat sorotan.

DJ Siva Aprilia Makin Terkenal Setelah Insiden Payudaranya Tersenggol

Siva Aprilia

Reaksi kaget Siva Aprilia sambil diiringi senyum malu, malah menimbulkan rasa penasaran banyak warganet, pada saat insiden terjadi. Alhasil, namanya pun kini banyak dicari di dunia maya.

Insiden ini rupanya sangat disadari oleh sang petarung, Adi Paryanto. Ia kemudian meminta maaf kepada Siva Aprilia melalui pesan langsung di Instagram. Siva kemudian melakukan tangkapan layar atas pesan tersebut dan diunggahnya melalui linimasa Instagram-nya.

“Tuh yg nyenggol aja uda aku maafin karna ga sengaja .. kalian tenang aja yah tenang IM FINE .. AKU RAPOPO !!” tulis Siva Aprilia dalam keterangan unggahan tersebut.

Unggahan ini memancing warganet untuk berkomentar. Meski banyak yang nekat berkomentar vulgar, tak sedikit juga yang berhati-hati dalam menuliskan komentar tapi tetap menggelitik. Bahkan, ada yang mengaku langsung menjadi penggemar Siva.

“aku mampir kesini krna denger ada yg senggolan. tp seenggaknya @sivaapriliareal telah menyatukan kita semua,” ujar @r_besar1996.

“Wah jd tenar mendadak nie,” tulis @alessandronoviantoro.

“Fix nge fanssss hr ini sama mbK nya wkwk syukak @sivaapriliareal,” kata @redmerloot.

“@sivaapriliareal kesikut petarung sakit gak kak?” warganet lain berkomentar.

Sejak tangkapan layar pesan tersebut diunggah Siva, setiap unggahan foto maupun video terbaru di Instagram-nya selalu dikaitkan dengan insiden itu.

Alhasil, ia pun masih banjir komentar bernada serupa oleh warganet. Bahkan, followers-nya di Instagram juga bertambah pesat.

Baca juga : Amanda Rawles dan Jefri Nichol Lakukan Adegan Ini Dalam Film Hello Salma

Sebelum tampil di acara tersebut, Siva Aprilia sudah cukup lama terjun di dunia model. Bahkan menengok media sosialnya via Instagram @sivaapriliareal, ia muncul sebagai model untuk berbagai produk dan jasa.

Wanita yang juga menggeluti profesi DJ ini, memang hampir rutin tampil di layar kaca di acara olahraga tarung bebas MMA. Siva Aprilia sendiri didapuk sebagai ring girl dalam ajang itu.

(Png – sisidunia.com)