Home » Hiburan » Blackpink Bakal Manggung di Indonesia, Catat Tanggalnya

Blackpink Bakal Manggung di Indonesia, Catat Tanggalnya



Jakarta – Akhirnya mampir ke Tanah Air untuk pertama kalinya, girl band asuhan YG Entertainmet, Blackpink. Grup yang populer dengan lagu “Boombayah” ini akan hadir di Sentul International Convention Center (SICC) Bogor, 19 November mendatang.

Blackpink Bakal Manggung di Indonesia, Catat Tanggalnya

Blackpink

Lewat acara yang digagas oleh platform e-commerce Shopee tersebut, Blackpink akan tampil sebagai special performer dalam event bertajuk “Road to 12.12. Shopee Birthday Sale”.

“Setelah penandatanganan MoU strategis antara Shopee dan YG Group bulan lalu, kami dengan senang hati mengumumkan kehadiran Blackpink ke Indonesia,” kata Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee.

“Kami menghadirkan seluruh membernya, Lisa, Jisoo, Jennie, dan Rose untuk memeriahkan keseruan Road to 12.12 Shopee Birthday Sale pada November mendatang. Pada acara ini, Blackpink akan menyanyikan beberapa lagu hits-nya dan sesi games seru bersama mereka,” sambungnya.

Ini bukan pertama kali Shopee bekerjasama dengan YG Entertainmet. Juli lalu, salah satu personel Blackpink, Lisa, menyelenggarakan sesi meet and greet di Jakarta dalam rangka opening official shop YG di Shopee Indonesia.

Baca juga : Ivan Gunawan Kena Imbas Teror Gaib Karena Membantu Ruben Onsu

“Kami melihat animo yang sangat besar dari pecinta K-pop dan pengguna Shopee sejak pertama kali kami meluncurkan YG Official Shopee bersama dengan Lisa Blackpink pada bulan Juli lalu,” kata Rezki Yanuar.

Untuk mendapatkan kesempatan menyaksikan penampilan Blackpink, ada dua cara bagi pengguna untuk menghadiri acara Road to 12.12 Shopee Birthday Sale.

Pengguna cukup membeli produk-produk yang ada di dalam YG Official Shop yang berkisar dari Rp. 280 ribu hingga Rp 2,7 juta mulai 1 November mendatang.

(Png – sisidunia.com)