Home » Hiburan » Raline Shah Mengaku Kesulitan Perankan Orang Miskin

Raline Shah Mengaku Kesulitan Perankan Orang Miskin



Jakarta – Melihat Raline Shah, tentu publik mengenalnya sebagai sosok selebriti yang tak pernah kekurangan. Namun baru-baru ini, ia terpaksa harus menjalani kehidupan yang sulit layaknya orang miskin.

Raline Shah Mengaku Kesulitan Perankan Orang Miskin

Raline Shah

Namun, itu hanya dijalani oleh Raline Shah dalam film terbaru garapan Screenplay Pictures berjudul Orang Kaya Baru The Movie. Meskipun begitu, karakter yang ia perankan pada akhir memiliki uang banyak.

Raline Shah memerankan Tika, anak perempuan dari keluarga tidak mampu atau sederhana yang tiba-tiba berubah menjadi orang kaya, dalam Orang Kaya Baru The Movie. Memerankan karakter orang miskin, rupanya bukan hal yang mudah bagi Raline Shah.

“Susah akting jadi orang kaya, tapi lebih susah lagi akting jadi orang tidak mampu,” kata Raline Shah.

Dari film ini pula Raline Shah mendapatkan pengalaman baru merasakan angkutan umum bus kota dari terminal Blok M. Raline Shah melakukannya dalam rangka observasi untuk mendalami perannya sebagai orang kurang mampu.

Baca juga :  Inilah Alasan Cherrybelle Belum Bisa Comeback

Selain itu, tak jarang pula Raline Shah mendapat kritikan dari sutradara Ody C Harahap agar bisa lebih mendalami aktingnya sebagai orang kurang mampu.

Dari pengalaman ini, Raline Shah pun baru menyadari satu hal, yaitu sulitnya berakting menjadi orang miskin. Fakta yang ia temui sangat berbeda dari apa yang selama ini dibayangkan.

“Karena aku memang enggak ada gimana ya, aku mengerti tapi aku cuma berimajinasi ‘Kalau jadi orang susah itu kayak begini kali ya,’ tapi ternyata itu salah,” paparnya.

(Png – sisidunia.com)