Home » News » Kubangan Air di Proyek Perumahan di Bogor Menewaskan 5 Bocah

Kubangan Air di Proyek Perumahan di Bogor Menewaskan 5 Bocah



Jakarta – Lima bocah yang tengah asik bermain tewas tenggelam di sebuah kubangan air di area proyek perumahan di Kecamtan Tanah Sareal, Kota Bogor

Kubangan Air di Proyek Perumahan di Bogor Menewaskan 5 Bocah

Ilustrasi

Kapolsek Tanah Sareal Kompol Kompol Suprayogi menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi sekira Pukul 13:00 WIB siang tadi. Terdapat enam bocah yang masing-masing berinisial IM (8), MD (8), MR (7), FA (12), RS (8) dan MI (8) bermain di area kubangan.

Baca juga : Terkait ISIS, TKI Ini Dihukum Penjara di Malaysia

“Mereka mencoba berenang di kubangan air sedalam dua meter. Namun, mereka tenggelam,” kata Suprayogi, Kamis (18/10/2018).

Beruntung, salah satu korban MI (8) berhasil menyelamatkan diri. MI pun langsung berteriak meminta pertolongan warga menyelamatkan lima temannya yang masih tenggelam di kubangan tersebut.

“Setelah dicari warga, lima temannya sudah dalam kondisi meninggal dunia,” jelas Suprayogi.

Saat ini, kasus tersebut sudah ditangani polisi dan masih dalam penyelidikan lebih lanjut. Sementara, untuk jasad kelima korban sudah berada di rumah duka masing-masing untuk dimakamkan.

“Kita masih terus lakukan penyelidikan. Kalau korban sudah di rumah keluarganya. Dimakamkan hari ini atau besok, masih dikomunikasikan,” pungkasnya.

(Png – sisidunia.com)