Home » Hiburan » Indra Bruggman Akui Sulit Jatuh Cinta Pada Wanita

Indra Bruggman Akui Sulit Jatuh Cinta Pada Wanita



Jakarta – Seakan ada yang kurang dengan kehidupan Indra Bruggman, di balik kecemerlangan kariernya. Pesinetron Jinny Oh Jinny itu belum juga memiliki pasangan meski usianya sudah menginjak 37 tahun.

Indra Bruggman Akui Sulit Jatuh Cinta Pada Wanita

Indra Bruggman

Padahal Indra Bruggman sering dicap sebagai seorang playboy. Ia memang sempat berkali-kali digosipkan dekat dengan beberapa nama wanita. Lalu bagaimana update terkini dari kisah cinta Indra?

“Jodoh masih dicari, sekarang juga masih mencari. Ya gue sih berharap tahun ini, kalau enggak tahun depan. Sekarang masih mencari,” ujar Indra Bruggman.

Indra Bruggman mengaku belum punya pandangan mengenai sosok pantas untuk mendampinginya di atas pelaminan. Padahal seperti diketahui, pria kelahiran Tasikmalaya ini memiliki paras tampan dan tubuh macho, yang tentunya digilai banyak wanita.

“Belum belum. Ternyata enggak segampang yang kita bayangkan sih. Orang mungkin berpikiran, gampanglah. Cuma kalau sekadar nikah saja sih gampang-gampang saja, tapi mencari yang sreg itu yang susah,” sambung Indra.

Baca juga : Bastian Steel Klaim Banyak Fans Yang Inginkan Dirinya Manggung Lagi

Indra juga tak memungkiri jika dirinya adalah sosok yang cukup pemilih untuk urusan percintaan. Ia bakal langsung kehilangan ketertarikannya pada sosok tersebut, setiap ada satu hal kecil yang kurang berkenan di hatinya.

“Memang ilfil-an (hilang perasaan) sih. Jadi kalau misalnya ada attitude yang kurang bagus, kata-kata yang kurang bagus, gue yang terkadang langsung ilfil. Jadi gue orangnya memang perasa sih. Pokoknya begitulah. Pokoknya mau yang baik,” pungkasnya.

(Png – sisidunia.com)